WhatsApp Beta Android Bisa Blokir Screenshot Fitur View Once

by

WhatsApp beta Android luncurkan pembaruan yang dapat membekukan screenshot di fitur View Once. Keahlian ini muncul di pembaharuan beta v2. 22. 22. 3.

Fitur View Once ataupun Amati Sekali telah debut di WhatsApp lebih dari satu tahun yang kemudian. Cocok namanya, fitur ini membolehkan konsumen WhatsApp mengirim lukisan yang cuma dapat diamati sekali oleh sang akseptor. Sehabis sang akseptor membuka lukisan itu, sehabis itu lukisan itu hendak lenyap serta tidak dapat diamati balik.

Tujuan dibuatnya fitur View Once sesungguhnya buat mencegah pribadi konsumen. Fitur ini sesuai buat konsumen yang mau mengirim‘ lukisan rahasia,’ di mana orang lain tidak hanya sang akseptor tidak bisa melihatnya.

Sayangnya fitur View Once sepanjang ini sedang kerap kecolongan. Konsumen WhatsApp pasti tidak kehabisan ide. Sepanjang ini tidak sedikit konsumen WhatsApp yang kerap buat screenshot lukisan View Once.

Kegiatan di atas nyata menyimpang pribadi serta tujuan sesungguhnya dibuatnya View Once. Oleh sebab itu pada bulan Agustus kemudian, Mark Zuckerberg memublikasikan jika WhatsApp akan lekas memiliki keahlian buat membekukan screenshot lukisan di fitur View Once.

Dini Oktober ini, kesimpulannya WhatsApp beta Android sah memperkenalkan keahlian itu melalui pembaruan tipe 2. 22. 22. 3. Dikutip dari WABetaInfo, dikala ini fitur itu ada buat sebagian pengetes beta.

📝 WhatsApp beta for Android 2. 22. 22. 3: whats new?

WhatsApp is releasing screenshot and screen recording blocking for view once images and videos to some beta testers! https: atau atau t. co atau KJC3jRTlXf pic. twitter. com atau 9uxPzfTdc6

— WABetaInfo(@WABetaInfo) October 3, 2022

Menariknya, keahlian ini nyatanya tidak hanya dapat digunakan untuk membekukan screenshot lukisan loh. Keahlian ini nyatanya pula dapat dipakai buat memblokir rekaman layar film View Once.

Baca Juga :   Aplikasi Pengganti Youtube Vanced Versi Terbaru 2022

Buat metode kerjanya sendiri, dapat kalian amati dalam lukisan yang terdapat di artikel Twitter WABetaInfo di atas. Jadi dikala akseptor coba mengutip buruan layar dari alat View Once, WhatsApp hendak langsung menunjukkan peringatan yang isinya,“ Tidak bisa mengutip buruan layar sebab kebijaksanaan keamanan.”

WABetaInfo meningkatkan, meski terdapat konsumen yang sukses mengutip buruan layar ataupun rekaman layar pada View Once, seluruh senantiasa sia- sia. Sebab lukisan yang diperoleh dari kegiatan itu hendak nampak gelap.

Hingga saat ini belum dikenal dengan nyata, bila keahlian itu hendak dikeluarkan dengan cara sah ke konsumen aplikasi WhatsApp. Jadi kita menunggu saja pembaharuan terkini dari WhatsApp.

Di bagian lain, apakah dengan terdapatnya keahlian terkini ini, View Once betul- betul telah nyaman 100%? Tampaknya belum pasti. Soalnya keahlian itu cuma memblokir pengumpulan buruan layar dengan cara dalam. Tidak hanya itu tidak terdapat fitur yang dapat menghindari akseptor mengutip screenshot lukisan atau film memakai fitur inferior( ponsel pintar lain). Gimana, masuk ide tidak?

Sumber : Netizenews.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.