Update Genshin Impact Versi 3.1 Segera Hadir Dengan Area Padang Pasir dan Karakter Baru

by

Permainan petualangan Genshin Impact balik memublikasikan pembaruan pembaharuan tipe 3. 1 yang hendak muncul pada bertepatan pada 28 September 2022 kelak.

Mengangkat tema King Deshret and The Three Magi, pembaruan Genshin Impact tipe 3. 1 kali ini meneruskan narasi di zona Sumeru dengan perkenalan area padang pasir terkini yang besar di bangsa kebijaksanaan.

Baca Juga :

Dengan cara singkat, di zona padang pasir ada Mausoleum Raja Deshret yang besar serta dungeon- dungeon yang penuh dengan misteri serta robot- robot pengawal yang ditenagai oleh teknologi dewa kuno.

Di padang pasir pula ada Dusun Aaru suatu yang mana merupakan suatu, tempat proteksi para siswa yang diasingkan, serta bermacam berbagai data. Para pemeran yang menjelajahi zona padang pasir hendak menemui bermacam halangan tercantum kewajiban Quest Archon Sumeru dengan memperkenalkan sebagian figur semacam 2 Fatui Harbinger, Il Dottore, serta Scaramouche.

Tidak hanya dapat bepergian dalam zona padang pasir, pemeran pula hendak dapat memakai 3 kepribadian Sumeru terkini dalam tim ataupun party mereka. Nilou hendak berasosiasi selaku kepribadian Hydro berbintang 5 dengan mencampurkan aksi tariannya serta pula kemampuan pedangnya.

Setelah itu terdapat kepribadian Cyno yang sedia buat bertempur selaku selaku kepribadian Electro berbintang 5 dengan senjata Polearm. Tidak kurang ingat muncul Candace seseorang generasi kombinasi dari Raja Deshret selaku penjaga masyarakat padang pasir serta Dusun Aaru.

Kepribadian Candance hendak memakai senjata Polearm serta Vision Hydro. Ia hendak jadi kepribadian berbintang 4 bersama dengan Cyno serta Venti. Sehabis mengidentifikasi zona Sumeru berbentuk padang pasir serta kepribadian terkini, pemeran pula hendak dapat menciptakan pergelaran mencicipi wine dengan Archon Anemo.

Di pergelaran wine itu, pemeran hendak terkumpul balik di Mondstadt serta menolong Razor mengatakan era lalunya. Event lain yang hendak memeriahkan pembaruan tipe 3. 1 yakni Weinlesefest di mana menyajikan 4 mini- game yang berlainan.

Baca Juga :   Pro Evolution Soccer 2022 Full Version Terbaru

Berikutnya hendak ada pula event Sang Pengejar Angin serta Ekspedisi Mencari Bintang. Untuk pemeran yang login setiap hari hendak memperoleh peluang bawa kembali hadiah sampai 10 Intertwined Fate serta hadiah yang lain yang dapat diklaim melingkupi Primogem dengan keseluruhan 1. 600, 4 Fragile Resin, 2 perlengkapan istimewa, Jumpy Dumpty Party Popper serta Cloud Retainer’ s Damasked Device.

Menariknya, pada pembaruan tipe 3. 1 pemeran hendak dapat merasakan fitur terkini buat memperagakan jejak yang realistis di atas pasir serta lebih banyak lagi sokongan buat DualSense Controller yang ditambahkan buat membagikan feedback fibrasi dikala kepribadian melancarkan Elemental Burst.

No More Posts Available.

No more pages to load.