Tidak Bisa Update Status di WA, Ini Cara Mengatasinya

by

WhatsApp merupakan salah satu aplikasi yang harus terdapat di handphone cerdas dikala ini. Sebab dengan WhatsApp, kita dapat berbicara dengan lebih gampang serta ekonomis. Nyaris seluruh orang memakai aplikasi ini buat berkirim catatan serta melaksanakan panggilan.

Kita dapat mengirim catatan bacaan serta film bersama sahabat. Kita pula apalagi dapat melaksanakan panggilan suara serta film. Tidak cuma itu saja, kita pula bisa mengirimkan akta ke sahabat kita lewat WhaatsApp.

Tidak hanya dapat dipakai buat mengirim serta menyambut catatan, kita pula bisa melaksanakan pembaharuan status di WhatsApp.

Di WhatsApp, kita dapat memakai bacaan, film serta pula gambar selaku status. Jadi hendak terasa lebih asyik. Status ini bisa berperan selaku metode kita buat mengantarkan ke seluruh orang yang terdapat di kontak kita mengenai apa yang lagi kita jalani ataupun apa yang lagi kita rasakan dikala ini.

Tetapi, gimana jika fitur pembaharuan status ini tidak dapat dipakai sebab error? Kamu yang kerap memakai fitur ini pasti hendak gelisah betul sebab tidak dapat pembaharuan status.

Bila dikala ini WhatsApp di HP Android kepunyaan Sahabat ikhwan ppdbtanahdatar.id lagi hadapi error, hingga kalian lagi membaca postingan yang pas. Alasannya, kali ini Androbuntu hendak membagikan pemecahan dari permasalahan ini.

7 Metode Menanggulangi Tidak Dapat Pembaharuan Status di WhatsApp

Selanjutnya ini merupakan 7 metode yang dapat kalian jalani buat menanggulangi tidak dapat pembaharuan status di WhatsApp. Metode ini dapat kalian jalani buat seluruh merek HP Android. Mulai dari Xiaomi, Sony, Acer, Asus, LG, Oppo, Advan, Samsung serta sedang banyak lagi. Bermukim dicocokkan saja.

Baca Juga :   Tutorial dan Cara Bermain LINE Let's Get Rich di Laptop Windows

Metode ini pula legal buat seluruh kasus terpaut dengan status Whatsapp. Sering- kali terdapat yang tidak dapat pembaharuan status bacaan, ataupun tidak dapat pembaharuan status film, ataupun tidak dapat pembaharuan status gambar, ataupun pencampuran dari seluruhnya.

Jadi tidak permasalahan apapun kasus pembaharuan status WA GB yang kamu natural, kamu bisa berupaya cara- cara yang hendak aku jabarkan dibawah ini.

Bilas Ruang Penyimpanan Dalam HP Android Kalian

Salah satu kasus yang kerap dirasakan WhatsApp merupakan tidak dapat upload status film. Salah satu yang menimbulkan perihal ini terjaadi merupakan sebab ruang penyimpanan dalam HP Android kamu telah penuh.

Dengan sedemikian itu WhatsApp tidak bisa menaruh film yang mau kamu peruntukan selaku status.

Buat menanggulangi permasalahan ini, triknya amat gampang. Ialah dengan mensterilkan ingatan dalam HP Android kamu.

Pindahkan data- data semacam gambar serta film dari penyimpanan dalam ke penyimpanan eksternal semacam Karatu SD, flashdisk, ataupun alat penyimpanan yang lain.

Dengan sedemikian itu WhatsApp dapat menaruh status film di penyimpanan dalam.

Hentikan WhatsApp Dengan cara Paksa

Bila metode awal telah Sahabat ikhwan Androbuntu jalani tetapi WhatsApp sedang tidak dapat dipakai buat pembaharuan status pula, berikutnya kalian dapat berupaya metode kedua.

Metode kedua ini sesungguhnya lumayan biasa. Ialah dengan mengakhiri dengan cara menuntut aplikasi WhatsApp.

Buat melaksanakan perihal ini, kalian tidak membutuhkan aplikasi pihak ketiga. Lumayan memakai fitur bawaan Android.

Buat mengakhiri WhatsApp dengan cara menuntut, selanjutnya ini triknya:

Buka Seperangkat > Aplikasi > WhatsApp > Hentikan paksa

Menunggu sebagian dikala. Setelah itu buka balik WhatsApp. Kemudian cobalah buat pembaharuan status bacaan, gambar atau film. Mudah- mudahan sukses.

Baca Juga :   Cara Reset Password Mi Cloud yang Lupa Lewat Email Atau Nomor Handphone

Bila belum sukses, kalian dapat berupaya metode selanjutnya dibawah ini.

Lenyap Cache WhatsApp

Seluruh aplikasi yang berjalan di Android hendak menaruh file yang diucap selaku cache. Sedemikian itu pula dengan aplikasi WhatsApp.

Sebab WhatsApp ini merupakan aplikasi yang lumayan kerap dipakai, hingga tidak bingung jika cache yang disimpannya lumayan besar.

Bila tidak dihapus dengan cara teratur, cache ini dapat membuat aplikasi jadi error serta tidak dapat dipakai.

Salah satunya merupakan WhatsApp yang tidak dapat dipakai buat pembaharuan status, bagus itu status bacaan, gambar ataupun film.

Buat kalian yang belum ketahui gimana metode menghilangkan cache aplikasi WhatsApp, ikuti triknya dibawah ini:

Buka Seperangkat > Aplikasi > WhatsApp > Bilas cache

Hening saja, menghilangkan cache tidak hendak berakibat kurang baik. Kalian sedang dapat memakai WhatsApp semacam lazim. Kamu pula tidak butuh login balik buat memakai WhatsApp.

Sehabis cache dihapus, coba buka balik WhatsApp serta pembaharuan status.

Lenyap Informasi WhatsApp

Tidak hanya cache, aplikasi pula hendak menaruh informasi. Tercantum aplikasi WhatsApp. Informasi yang ditaruh umumnya berbentuk data akun, memo bentuk serta semacamnya.

WhatsApp menaruh informasi lumayan banyak. Informasi itu berbentuk gambar profil sahabat, file antaran, serta sedang banyak lagi.

Bila WhatsApp kalian tidak dapat dipakai buat pembaharuan status, kalian dapat berupaya buat menghilangkan informasi WhatsApp.

Selanjutnya ini merupakan langkah- langkah buat menghilangkan informasi aplikasi WhatsApp di HP Android:

Buka Seperangkat > Aplikasi > WhatsApp > Lenyap data

Sehabis menghilangkan informasi, kalian wajib login balik ke WhatsApp. Jadi yakinkan kalian memakai no telepon yang serupa dengan akun lama betul. Setelah itu cobalah buat pembaharuan status di WhatsApp balik.

Atensi: Menghilangkan informasi aplikasi WhatsApp hendak menghilangkan seluruh riwayat obrolan kamu di WhatsApp. Jadi, yakinkan kamu telah mem- backup- nya.

Baca Juga :   Cara Streaming di Youtube Dengan Mudah

Pembaharuan WhatsApp di Google Play

WhatsApp merupakan salah satu aplikasi dengan jumlah konsumen paling banyak di planet alam. Jadi tidak membingungkan bila aplikasi ini kerap di pembaharuan. Tidak tahu itu buat menghilangkan bugs yang ditemui di tipe lebih dahulu atau meningkatkan fitur terkini.

Tiap kali terdapat tipe terkini, kalian hendaknya lekas melaksanakan pembaharuan ataupun pembaaruan. Sebab bila kalian tidak lekas pembaharuan, umumnya tipe yang kalian maanfaatkan hendak kadaluarsa.

Bila telah kadaluarsa, umumnya aplikasi WhatsApp tidak hendak dapat dipakai lagi buat pembaharuan status, mengirim catatan atau melaksanakan panggilan. Hingga dari itu, bila telah terdapat pemberitahuan buat melaksanakan pembarauan, lekas jalani pembarauan di Google Play.

Install Balik WhatsApp

Sering- kali sesuatu aplikasi jadi error serta tidak bisa dipakai sebab terdapatnya kekeliruan pada dikala cara pemasangan.

Tercantum pula WhatsApp. WhatsApp dapat pula hadapi perihal ini.

Bila ini merupakan pemicu mengapa WhatsApp tidak dapat pembaharuan status, metode menanganinya amat gampang. Ialah bermukim di install balik saja.

Awal, lenyap aplikasi WhatsApp yang terdapat di HP Android kalian. Setelah itu coba install lagi dari Google Play Store.

Kemudian cobalah buat pembaharuan status di WhatsApp semacam umumnya.

Maanfaatkan Tipe WhatsApp yang Berbeda

Bila kalian telah berupaya pembaharuan WhatsApp ke tipe terkini, tetapi sedang hadapi error pula, hingga kalian dapat berupaya metode terakhir.

Metode terakhir ini ialah dengan memakai tipe WhatsApp yang berlainan.

Kalian dapat memakai tipe yang lebih kecil antara 1 ataupun 3 tipe dibawah tipe terkini.

Bila sesuai, hingga kalian dapat memakai WhatsApp buat pembaharuan status. Bagus status bacaan atau film.

Itu ia mulanya 7 metode menanggulangi tidak dapat pembaharuan status di WhatsApp tipe Androbuntu. Dengan menjajaki 7 metode diatas, kalian hendak dapat memakai WhatsApp dengan wajar balik.

No More Posts Available.

No more pages to load.