[Rumor] GTA IV Remaster dan Red Dead Redemption Remaster Dibatalkan karena GTA Trilogy

by

GTA IV Remaster– Sebagian durasi yang kemudian, terdengar berita kalau permainan GTA IV hendak memperoleh suatu remaster. Data itu berawal dari leaker yang sampai dikala ini belum terdapat verifikasi sah dari pengembang Rockstar. Walaupun belum dapat ditentukan data itu betul ataupun tidak, para gamer membagikan banyak reaksi positif.

Tetapi timbul lagi suatu rumor terkini yang lain yang berkata kalau GTA IV Remaster serta pula Red Dead Redemption Remaster dibatalkan sebab GTA Trilogy. Loh, mengapa dapat sedemikian itu? Dari bimbang serta penasaran, ayo kita cari ketahui bersama!

GTA IV Remaster serta Red Dead Redemption Remaster Dibatalkan sebab GTA Trilogy?

Permainan GTA IV serta Red Dead Redemption jadi salah satu permainan ciptaan Rockstar yang sangat ditunggu perilisan tipe remaster oleh para gamer. Mereka mau sekali memandang kedua permainan kesukaan mereka memperoleh kenaikan grafis dengan teknologi dikala ini lewat tipe remaster.

Baca Juga :

Telah terdapat banyak sekali rumor serta pula para leaker yang berkata kalau permainan itu ditentukan memperoleh tipe remaster. Tetapi rumor yang terkini saja timbul malah jadi berita kurang baik buat gamer.

Salah satu informan terpercaya di komunitas Rockstar, Red Dead serta GTA bernama Tez2 memberikan suatu data berarti. Lewat suatu tweet pada akun Twitter kepunyaannya, Tez2 berkata kalau konsep cetak biru GTA IV Remaster serta RDR1 Remaster wajib dibatalkan. Bersumber pada pangkal data yang ia miliki, perihal ini terjalin sebab jeleknya reaksi perilisan permainan Grand Theft Auto Trilogy Definitive Edition.

Tez2 pula menarangkan kalau pihak Rockstar telah lama merancang kedua permainan itu memperoleh tipe remaster. Tetapi bersumber pada gimana jeleknya reaksi gamer terhadai GTA Trilogy itu, Rockstar menyudahi buat membatalkannya hingga durasi yang belum didetetapkan.

Baca Juga :   Perilisan God Of War Ragnarok Direncanakan Hadir dalam Waktu Dekat

Kamu dapat amati tweet dari Tez2 di dasar ini.

Bersumber pada pangkal data yang terpercaya serta cermat hal konsep Rockstar, GTA IV serta RDR1 Remaster yang sudah direncanakan sebagian tahun kemudian, Rockstar menyudahi buat tidak meneruskan cetak biru itu.

Diprediksi faktornya merupakan jeleknya reaksi GTA Trilogy yang jadi alibi mereka mengutip ketetapan itu.

Pasti saja rumor di atas memperoleh bermacam reaksi dari gamer. Terdapat yang marah, jengkel serta bingung apakah sedang terdapat impian kedua permainan itu memperoleh tipe remaster sesuatu hari esok. Tez2 meningkatkan lewat jawaban pendapat kalau cetak biru remaster kedua permainan ini sedang dalam langkah konsep, pengembang Rockstar belum mengawali langkah penciptaan dengan cara keseluruhan.

Seperti itu data hal rumor konsep remaster dari 2 permainan Rockstar terkenal wajib dibatalkan sebab jeleknya reaksi serta pemasukan dari perilisan permainan GTA Trilogy Definitive Edition. Semata- mata menegaskan, data ini sedang hingga rumor serta belum terdapat verifikasi sah dari pihak Rockstar. Jadi ayo kita menunggu saja data berikutnya hal cetak biru remaster buat kedua permainan terkenal itu.

No More Posts Available.

No more pages to load.