Perilisan God Of War Ragnarok Direncanakan Hadir dalam Waktu Dekat

by

Lebih dahulu, dikenal kalau beredarnya rumor terpaut agenda perilisan God of War Ragnarok kelihatannya mulai memperoleh titik jelas. Alasannya, sehabis banyaknya golongan gamer dari negara Kolesom, Korsel berupaya menduga– nebak agenda perilisan permainan besutan Santa Monica ini, saat ini berita bahagia muncul untukmu sebab permainan ini hendak dijadwalkan luncurkan dalam durasi dekat!

Duga– duga bila betul permainan itu luncurkan? Langsung saja ikuti di dasar ini, brott!

Sekeliling Perilisan God of War Ragnarok

God of War Ragnarok, salah satu permainan yang ditunggu kehadirannya membuktikan eksistensinya lewat agenda perilisan sah. Dikutip dari IGN mengutip rujukan dari Bloomberg, permainan ini kelihatannya hendak muncul mendekati akhir tahun 2022 bersumber pada informasi dari para insider. Insider mengatakan kalau sesungguhnya, perilisan God of War Ragnarok direncanakan hendak luncurkan pada bulan September, tetapi sebab suatu alibi, Santa Monica membatalkan jadwalnya jadi bulan November.

Mundurnya agenda perilisan itu sebab The Last of Us Remake Part I hendak muncul di bulan September. Dengan terdapatnya perihal itu bisa jadi jadi salah satu aspek Santa Monica wajib membatalkan agenda jadi bulan berikutnya.

Selanjutnya merupakan trailer perilisan God of War Ragnarok di dasar ini:

God of War Ragnarok ialah sekuel dari God of War 4 yang luncurkan di tahun 2018. Permainan ini hendak balik meneruskan petualangan Kratos serta Atreus serta digadang– gadang hendak jadi akhir narasi buat mitologi Nordik. Tidak hanya itu, kedatangan Thor dalam gameplay- nya terus menjadi membuat para gamer penasaran hendak jalur narasi keluarga kecil itu.

Permainan satu ini luang tertunda perilisannya kesekian kali di karenakan endemi COVID- 19 yang membatasi cara pengembangan permainan. Dengan kedatangan berita bahagia ini, mudah- mudahan saja jadi penyembuh kangen para gamer yang sudah lama menantikan gamenya.

Baca Juga :   Keren! Kreator BiliBili Ini Buat Seleksi Karakter Genshin Impact Versi Apex Legends

Permainan ini dijadwalkan hendak luncurkan pada bulan November 2022 lewat Playstation 4& 5 serta dirumorkan luncurkan di Komputer. Belum ditentukan bertepatan pada tentu perilisannya, jadi ayo kita menunggu saja berita berikutnya dari Santa Monica& Sony betul, brott!

Sumber :

No More Posts Available.

No more pages to load.