Mafia IV Telah Diumumkan, Namun Kepala Studio Developernya Mengundurkan Diri

by

Informasi bagusnya, Mafia IV sudah diumumkan tetapi, kepala sanggar pensiunan yang bernama Haden Blackmen sudah turun dari jabatannya dari sanggar Hangar 13 sehabis 7 tahun.

Seri permainan Mafia ialah salah satu permainan bertemakan gangster yang amat bagus di perulangan awal serta keduanya. Sayangnya, buat seri ketiganya tidak diperoleh oleh banyak orang sebab bermacam alibi semacam permasalahan penampilan serta amat repetitif.

Tetapi untungnya di tipe remake dari permainan pertamanya yang bertajuk Mafia: Definitive Edition, Hangar 13 sukses‘ melunasi’ kekeliruan dari Mafia III dengan membagikan grafis dan mekanika gameplay yang next- gen dibandingkan originalnya.

Data ini kita dapat lewat web Kotaku, dimana informasinya permainan ini sedang di dini cara development, alhasil belum banyak data yang dapat kita miliki semacam gameplay semacam apa yang hendak diusung, ataupun kepribadian apa yang hendak jadi playable

Tetapi, yang tentu permainan ini hendak terbuat memakai Unreal Engine 5 ciptaan Epic Permainan, dimana ini lumayan berlainan sebab permainan Mafia: Definitive Edition memakai engine ciptaan mereka sendiri. Belum dikenal kenapa Hangar 13 tidak memakai engine lama mereka.

Mafia IV Sudah Diumumkan, Tetapi Kepala Sanggar Developernya Turun dari Jabatannya

Perihal yang lain merupakan esoknya narasi dari permainan ini hendak jadi prekuel dari trilogi permainan Mafia, alhasil buat kamu yang belum sempat mencicipi permainan– permainan lebih dahulu dapat senantiasa nyaman membawakannya, tanpa wajib takut bimbang dengan narasi ataupun cirinya.

Hingga dikala ini, belum dikenal program apa yang hendak dituju 2k buat permainan Mafia terbarunya ini, tetapi mungkin besar merupakan program next- gen semacam PS5 ataupun Xbox Series sebab keahlian Unreal Engine 5 sangat besar buat terletak di program last- gen.

Baca Juga :   GTA 5 Mod Combo APK Download Untuk Android Terbaru 2022

Kepala sanggar Hangar 13 mengundurkan diri sebab mau mengejar passion nya

Sayangnya, salah satu orang yang lumayan berfungsi berarti di permainan remake serta seri ketiganya, ialah Haden Blackman mengundurkan diri dari jabatannya selaku kepala sanggar Hangar 13.

Alibi yang diserahkan oleh 2k merupakan Haden mau mengejar passionnya di upaya terkini, yang belum dikenal upaya apa yang mau dicoba oleh Haden hingga mengundurkan diri dari sanggar besarnya.

Posisi kepala sanggar dikala ini digantikan oleh Nick Baynes, dimana dirinya sendiri telah masuk di sanggar Hangar 13 semenjak tahun 2018.

Tidak hanya Haden Blackman, karyawan lain yang bernama Matthew Urban yang berprofesi selaku Chief Operating Officer, pula turut mengundurkan diri.

Gimana bagi kamu? Apakah lumayan hype buat menunggu permainan Mafia terkini ini? Ataupun lumayan skeptis sebab mengenang Mafia III lumayan kandas di pasaran?

Sumber :

No More Posts Available.

No more pages to load.