Ketahui Realme Narzo 50 5G, HP Mid-Range dengan Performa Dahsyat

by
Realme Narzo 50 5G

Selaku salah satu brand ponsel pintar yang memprioritaskan value for money, realme betul- betul ketahui triknya melegakan sasaran audiensnya. Tidak cuma melayankan realme seri nilai serta seri realme C, realme pula sajikan Narzo series yang dikhususkan buat penuhi permohonan anak belia.

Itu kenapa, pada umumnya ponsel pintar yang terletak di lindungan Narzo tetap tawarkan penampilan hebat buat main game dan kapasitas baterai yang pula mendukung kegiatan berat dalam durasi lama.

Lebih dahulu, realme Narzo 50 4G sudah diluncurkan pada suku tahun awal tahun 2022, mengangkat Helio G96 selaku dapur pacunya. Mengenang keinginan gamer di Indonesia terus menjadi bertambah, realme juga menyudahi buat mengeluarkan versi 5G dari handphone itu, mempunyai judul realme Narzo 50 5G.

Tiba- tiba, ponsel pintar inipun nyata mengantarkan kenaikan di sebagian bagian. Bukan cuma jaringan seluler yang lebih kilat, handphone gaming ini pula bawakan chipset Dimensity 810 5G yang bisa hadirkan frame rate besar pada game berat.

Buat memperoleh cerminan nyata hal realme Narzo 50 5G, regu kita juga berpeluang me- review handphone itu. Gimana seluk- beluk HP itu? Ikuti keterangan realme Narzo 50 5G selanjutnya ini.

Baca Juga : WA GB

Isi Paket Penjualan

realme Narzo 50 5G muncul pada bungkusan bercorak biru belia dengan bentuk catatan” narzo” yang menjeblak besar, hampir penuhi totalitas ruang.

Di dalamnya, Kamu hendak menciptakan satu bagian ponsel pintar yang sudah dilapisi antigores, novel buku petunjuk, SIM ejector, soft case tembus pandang, serta kepala charger 33 W bersama kabel informasinya.

Desain

Dikala awal memandang bentuk tubuh balik realme Narzo 50 5G, kita lumayan terpana dengan konsep yang diusungnya. Handphone ini mempunyai wujud akhir yang flat nama lain latar ternyata curved. Untuk kita, ini membagikan rasa kepal yang lebih kuat serta tidak gampang slipped dari tangan.

Baca Juga :   Perbedaan Antara WiFi dan MiFi Buat Kamu yang Masih Salah Terka

Kamu hendak menciptakan rancangan konsep dengan komposisi garis diagonal di panel belakangnya. realme menyebutnya selaku Kevlar Speed Texture, penuhi totalitas panel dari dasar ke atas.

Di sisi materi kameranya, komposisi ini lama- lama lenyap alhasil membagikan opini nuansa yang elok serta nampak bermutu. Bersumber pada halaman detail sah di web realme, bentuk tubuh ponsel pintar mempunyai format jauh 163, 8 milimeter, luas 75, 1 milimeter, serta ketebalan yang cuma 8, 1 milimeter.

Bagian yang kita maanfaatkan mempunyai versi warna gelap yang diucap dengan Hyper Black. Walaupun sedemikian itu, bentuk warna hitamnya tidak betul- betul kental serta hitam begitu juga ponsel pintar lain pada biasanya. Malah bagi kita, warna Hyper Black lebih menyamai biru dongker dibanding gelap.

Antarmuka Sistem Operasi

Awal, realme yang memanglah sedang satu lindungan dengan brand OPPO memanglah sedang memakai antarmuka kepunyaan OPPO ialah ColorOS. Hendak namun, handphone realme kesimpulannya membebaskan diri dengan OS itu serta mempunyai antarmuka sendiri semenjak tahun 2020. Antarmuka itu dikenal realme UI.

Antarmuka yang dipunyai realme Narzo 50 5G dari pabrikannya merupakan realme UI 3. 0 yang berbasiskan Android 12. Fitur muncul dengan situasi bloatware yang terhitung lumayan sedikit, menawarkan aplikasi bawaan yang tidak sedemikian itu penuhi ingatan dalam.

  • Aplikasi bawaan

Sebagian aplikasi yang dibawakan merupakan aplikasi besutan Google, semacam Files, Photos, Gmail, Duo, Calendar, Assistant, serta lain serupanya. Sehabis kita melaksanakan set up kepada ponsel pintar, kita juga langsung mendatangi halaman data Storage di pengaturan.

Warnanya, ROM cuma menyantap sebesar 16% dari keseluruhan kapasitas ingatan dalam sebesar 128 GB. Handphone sedang sediakan dekat 100 GB lagi buat menginstal aplikasi, game, menaruh file, serta lain- lain.

  • Bentuk Home Screen
Baca Juga :   Ditenagai Snapdragon 8 Gen 1, OPPO Find X5 Pro Dirilis di Indonesia

Pada Home Screen, konsumen disajikan dengan halaman catatan aplikasi yang dapat digulir ke sisi. Kamu dapat melaksanakan tap and hold buat menimbulkan alternatif kustomasi sebaiknya ponsel pintar Android pada biasanya.

Dengan cara default, Home Screen hendak terletak pada Drawer Bentuk yang membolehkan konsumen bisa melaksanakan swipe up buat menimbulkan catatan aplikasi. Bila di idamkan, konsumen bisa memilah Standard Bentuk buat menonaktifkan pemunculan drawer.

Buat mempermudah pelayaran, kita sarankan senantiasa maanfaatkan Drawer Bentuk yang membolehkan konsumen buat melaksanakan search kepada aplikasi lewat kolom yang ada, ternyata wajib mencari dengan mata satu per satu.

  • Bentuk Quick Setting

Melaksanakan swipe down dari bagian layar bagian atas hendak menimbulkan Quick Setting yang menunjukkan pemberitahuan serta beberapa menu pengaturan kilat semacam mengaktifkan WiFi, mobile informasi, profil suara, Bluetooth, flashlight, posisi, bentuk pesawat, serta lain serupanya. Di mari, Kamu pula bisa melaksanakan penyetelan kepada auto rotate, Dark Bentuk, serta pula Eye Comfort.

Dikala Eye Comfort diseleksi, Kamu bisa menata buat menghidupkan Eye Comfort tiap dikala ataupun bersumber pada agenda yang diresmikan. Fitur Eye Comfort ini hendak kurangi emisi sinar biru pada layar alhasil mata konsumen tidak kilat letih.

Sumber: journal-litbang-rekarta.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.