Intel dan AMD Kini Hentikan Pengiriman Produk Mereka Ke Russia

by

Sebagian hari ke balik, aksi agresi yang dicoba Russia ke Ukraina memanglah jadi salah satu aksi yang lumayan mencengangkan untuk semua bumi. Tidak hanya mencengangkan bumi, akibat dari aksi agresi itu juga saat ini kayaknya sedikit untuk sedikit mulai dilemparkan oleh negeri lain ke Russia.

Mulai dari ganjaran dari beberapa sanksi- sanksi buat Russia, sampai hengkangnya pemasaran permainan dari beberapa pengembang ataupun publisher permainan terkenal. Salah satunya semacam perilisan Gran Turismo 7 buat negeri Russia yang saat ini sudah dicabut, kemudian ditariknya permainan kepunyaan CD PROJEKT RED, serta lenyapnya semua regu asal Russia yang dihapus oleh EA.

Baca Juga :

Saat ini, para penggemar Komputer di Russia kayaknya mulai terdampak perihal yang seragam. Sebab baru- baru ini, Intel serta AMD terkini saja memublikasikan kalau mereka dengan cara sah mengakhiri semua produk mereka mengarah Russia.

Lewat web sah Intel, mereka melaporkan kalau Intel menunda semua pengiriman produk mereka mengarah Russia serta Belarus sampai durasi yang belum didetetapkan. Tidak hanya itu, Intel pula tengah meluncurkan suatu kampanye penggalangan anggaran yang saat ini sudah terkumpul sebesar 1, 2 juta USD buat menolong para korban.

AMD pula dikabarkan sudah melaksanakan aksi yang serupa semacam Intel. Lewat salah satu statment dari perwakilan AMD melalui catatan email mengarah PCWorld kalau, mereka melaporkan kalau bersumber pada ganjaran yang dikenakan dari beberapa negeri ke Russia, AMD menunda semua pengiriman produk mereka ke negeri itu.

Dengan timbulnya 2 statment di atas, tampaknya para penggemar Komputer saat ini mulai terserang akibat dari agresi itu yang menimbulkan mereka wajib menahan sampai Intel serta AMD sendiri mulai memublikasikan hendak kembali mengirim semua produk mereka.

Baca Juga :   Wali Kota Malang Imbau Lurah dan Camat Install MiChat, Ini Tujuannya

No More Posts Available.

No more pages to load.