Genshin Impact 3.3 Phase 2 Siap Rilis, Raiden Shogun dan Ayato Menantimu!

by

Pembaharuan Genshin Impact 3. 3 sah pergi pada bertepatan pada 7 Desember 2022. Terdapat banyak perihal terkini yang didatangkan Genshin Impact dalam pembaharuan itu.

Salah satunya kedatangan sebagian kepribadian terkini semacam Wanderer serta Faruzan. Tidak hanya itu terdapat pula sebagian kepribadian yang rerun semacam Arataki Itto, Raiden Shogun serta Kamisato Ayato.

Arataki Itto telah muncul di banner Genshin Impact 3. 3 Phase 1 bersama Wanderer. Kemudian gimana dengan banner Genshin Impact 3. 3 Phase 2?

Berita bagusnya, sesaat lagi Genshin Impact 3. 3 Phase 2 hendak luncurkan. Apa saja kejutan yang didatangkan dalam banner tahap kedua permainan besutan HoYoverse ini?

Banner Event Permohonan Genshin Impact 3. 3 Phase 2

Seluruh insiden di Genshin Impact 3. 3 Phase 1, All Senses Clear, All Existence Void sesaat lagi akan selesai. Itu maksudnya saat ini waktunya kita memandang kejutan yang dihidangkan Phase 2.

Semacam lazim, hendak terdapat sebagian Event Wishes ataupun Event Permohonan yang muncul di tahap kedua. Setelah itu diiringi oleh sebagian event gameplay yang menyuguhkan bermacam tantangan, serta pastinya bermacam hadiah menarik.

Di tahap kedua ini, hendak terdapat 3 banner Event Permohonan. Banner Genshin Impact 3. 3 tahap kedua diawali antara bertepatan pada 27 Desember– 17 Januari 2023.

Kemudian apa saja isi Event Permohonan tahap kedua esok? Ikuti daftarnya di dasar ini:

Raiden Shogun– Reign of Serenity, Plane of Euthymia( Kepribadian Bintang 5 Electro)

Kamisato Ayato– Azure Excursion, Pillar of Fortitude( Kepribadian Bintang 5 Hydro)

Engulfing Lightning Polearm& Haran Geppaku Futsu Sword( senjata Bintang 5)

Saat ini kita berpindah ke gameplay. Di tahap kedua ini siap- siap betul, sebab Windtrace telah balik. Game ini balik semenjak tangal 23 Desember 2022 hingga 6 Januari 2023.

Baca Juga :   Survey Skin Elite Uranus Terbaru di Mobile Legends

Wisatawan dengan AR 20 dapat ucapan dengan Gygax di Mondstadt. Kemudian Wisatawan dapat ikut serta dalam kegiatan itu, supaya dapat mendapatkan Primogem, Weapon Ancession Materials, serta pula Mora.

Sedangkan itu sedang terdapat 2 event yang mulainya terkini tahun depan. Terdapat Across the Wilderness yang akan dikeluarkan bertepatan pada 3 Januari 2023, serta akan terdapat hingga bertepatan pada 13 Januari 2023( minimun AR 20).

Kemudian terdapat event Song of Naga and Freedom. Kegiatan ini akan diselenggarakan oleh Adventure Guild. Di event ini Wisatawan wajib menciptakan Gelembung Alam Buas dengan balasan banyak hadiah menarik.

Terakhir sedang terdapat gameplay terkini ialah Ley Line Overflow, yang hendak berjalan mulai bertepatan pada 9– 16 Januari 2023. Semacam lazim, Wisatawan wajib menantang Blossom of Wealth ataupun Blossom of Revelation.

Tidak hanya itu semacam lazim, pemeran wajib komsumsi Resin dalam jumlah khusus. Sehabis itu hadiah yang didapat akan dilipatgandakan. Fyi, tantangan Ley Line Overflow dapat dicoba hingga 3 kali satu hari.

sumber : fokusjabar.com

No More Posts Available.

No more pages to load.