Fitur Privasi di GB WhatsApp Versi Terbaru 2022

by

Sebagai aplikasi modifikasi, GB Whatsapp tentu saja memiliki fitur keamanan dan privasi yang lebih baik dibandingkan dengan Whatsapp original. Di salah satu jenis WA mod ini, hampir semua permasalahan privasi yang ada di Whatsapp original bisa kamu temukan solusinya.

Aplikasi ini juga merupakan pioneer aplikasi WA mod di dunia. Hal ini juga yang membuat WA mod ini memiliki banyak pengguna. Bagusnya fitur privasi yang mereka usung juga menjadi salah satu alasan terbesar kenapa banyak orang memilih untuk menggunakannya. Berikut beberapa contoh fitur tersebut.

Fitur Privasi di GB Whatsapp

  1. Menyembunyikan Status Online

Status online berfungsi untuk mengetahui seseorang sedang online di Whatsapp-nya atau tidak. Namun bagi beberapa orang justru merasa fitur ini bisa mengganggu privasi mereka. Hal ini wajar karena tidak semua orang mau terlihat online ketika menggunakan Whatsapp.

Aplikasi Whatsapp original pun sebenarnya punya fitur untuk menyembunyikan status online ini. Hanya saja kamu akan dibatasi dengan tidak bisa melihat status online orang lain.

Tapi GB Whatsapp berbeda, kamu bisa menyembunyikan atau menunjukkan status online dengan tetap bisa melihat status online orang lain.

  • Blue Tick (Centang Biru)

Centang biru adalah status yang menunjukkan bahwa sebuah pesan telah terbaca. Meskipun fitur ini sangat bermanfaat, namun ada pengguna yang tidak nyaman dengan fitur tersebut. Lagi-lagi Whatsapp sudah menyediakan fitur untuk menyembunyikannya namun dengan pembatasan yang sama.

Kalau di WA mod, kamu bisa menyembunyikan centang biru tersebut tanpa harus menerima pembatasan seperti layaknya di Whatsapp original.

  • Hide Writing Status

Saat kamu mengetik sebuah pesan, maka orang yang sedang chatting denganmu akan mengetahui kalau kamu sedang mengetik sesuatu dengan adanya writing status. Hal ini juga berlaku pada group chat. Di sini semua anggota grup yang online bisa melihat kamu sedang mengetik dengan status tersebut.

Baca Juga :   Download Aplikasi Snaptik Video TikTok Tanpa Watermark 2022

Jika kamu terganggu dengan status tersebut, kamu bisa menyembunyikannya dengan fitur yang ada di GB Whatsapp. Fitur ini khusus hanya bisa ditemukan di WA mod ini. Kamu tidak bisa melakukannya di Whatsapp original.

  • Hide Recording Status

Sama seperti writing status, recording status juga akan tampil pada bar bagian atas lawan chattingmu ketika kamu merekam suara untuk voice note. Kamu juga bisa menyembunyikan status tersebut pada aplikasi WA mod ini dengan fitur yang dimilikinya.

Fitur untuk menyembunyikan recording status ini juga tidak bisa kamu temukan di aplikasi Whatsapp original, sama seperti writing status.

  • Hide Status View

Seperti yang diketahui, ketika kamu menonton status atau story orang lain, maka namamu akan tampil di daftar penonton story orang tersebut. Di GB Whatsapp, kamu bisa menyembunyikan namamu tersebut agar tidak tampil di daftar pemilik story.

Kamu bisa melakukan ini di Whatsapp original namun tentu saja kamu akan dikenakan pembatasan dengan tidak bisa melihat siapa saja yang sudah melihat statusmu. Hal ini tidak berlaku pada Whatsapp mod.

  • Anti Revoke

Fitur anti revoke adalah fitur yang memungkinkan kamu untuk tetap melihat pesan yang sudah dihapus atau ditarik oleh pengirimnya. Dengan kata lain, tidak ada pesan yang bisa disembunyikan darimu setelah pesan tersebut kamu terima.

Download GB Whatsapp

Nama aplikasiGBWhatsapp
VersiV3.6.2
Update terakhirJanuari 2022
Ukuran52.23 MB
Link downloadhttps://file.dolanyok.com/gbwhatsapp-apk/

GB Whatsapp memang terkenal memiliki banyak keunggulan di sisi privasi. Jadi buat kamu yang sangat menghargai privasi sendiri, sebaiknya gunakan saja GBWhatsapp dan manfaatkan setiap fitur yang ditawarkan.

Sumber : rsddrsoebandi.id

No More Posts Available.

No more pages to load.