Doomfist Resmi Berubah Menjadi Role Tank di Overwatch 2

by

Umumnya suatu kepribadian yang memiliki role khusus di permainan paling utama MOBA ataupun FPS, pastinya tidak sering sekali berganti– ganti dari yang didetetapkan developer- nya. Ilustrasi saja kepribadian Jett dari Valorant yang memiliki role Duelist, Anti Mage dari DOTA 2 yang memiliki role Carry, Layla dari Mobile Legends yang memiliki role Marksman.

Baca Juga :

Tetapi kayaknya perihal ini lumayan berlainan dari salah satu permainan FPS terbaik yang sempat terbuat oleh Blizzard dimana nyatanya di sekuelnya, role dari cirinya terdapat yang berganti.

Yup, kita lagi membahas Overwatch, dimana lagi mengarah ke seri keduanya sehabis demikian lama rumornya berhamburan( GTA… ehem.. GTA..), dimana salah satu cirinya ialah Doomfist sah berganti jadi role Tank sehabis tadinya jadi role Damage di Overwatch awal.

Blizzard kesimpulannya mengonfirmasi berita Doomfist sah berganti jadi role tank lewat cuitan twitternya

Isi cuitannya amatlah pendek, padat, serta tidak nyata. Mengapa? Sebab mereka cuma melaporkan kalau Doomfist hendak jadi kepribadian dengan role Tank, tetapi mereka tidak membagikan sebagian perinci terkini.

Meski dikutip dari Gamerant, kalau regu pengembang mengkonfirmasi kalau Doomfist hendak dikurangi damage serta speed- nya, mereka belum membagikan perinci yang lain semacam keterampilan apa yang hendak diganti buat menyongsong role barunya ini.

Pastinya berita Doomfist sah berganti jadi role Tank ini( paling tidak dari bagian pengarang), lumayan mencengangkan tetapi tidak bingung sebab dari pengalaman pengarang, Doomfist lumayan kurang buat digunakan selaku Damage di Overwatch sebab lumayan susah buat dipakai, dan sedang banyak Damage yang jauh lebih bagus dari Doomfist.

Baca Juga :   Aplikasi Pengeditan Video iMovie Versi 3.0 Dari Apple Dirilis

Ilustrasi saja Reaper yang amat kokoh dikala berdekatan dengan Tank sebab Shotgunnya yang luar biasa sakit, ataupun Cassidy( tadinya McCree) yang memiliki ketepatan dan damage yang amat besar buat mid- long range, ataupun Genji dengan kecekatan dan keterampilan deflect kepunyaannya yang amat menganggu.

Overwatch 2 hendak membuka PVP beta test di bulan april ini

Oh betul, ngomong– ngomong pertanyaan Overwatch 2, kamu berpeluang buat berupaya beta test dari bentuk PVP buat Overwatch 2 di bertepatan pada 26 April esok. Tetapi tadinya, kamu wajib mencatat terlebih dulu di link selanjutnya.

Gimana bagi kamu? Apakah Doomfist sesuai dijadikan role Tank di Overwatch 2? Ataupun Damage telah jadi role terbaiknya?

No More Posts Available.

No more pages to load.