Makin Aman dan Awet, Daftar Kabel Charger Magnetik Bisa Gantikan Kabel Konvensional

by

Kabel charger ialah bagian genting yang butuh kalian piket sebaik- baiknya. Sebab tanpa terdapatnya kabel, berarti kalian tidak hendak bisa isi balik energi hp cerdas kalian.

Andaipun fitur yang kalian punya telah dibenamkan fitur wireless charging, mungkin besar kalian sedang senantiasa membutuhkan kabel charger sebab tata cara isi balik dengan cara nirkabel mengarah kurang berdaya guna.

Sayangnya, kabel charger terkategori ke dalam aksesori yang malah memiliki tingkatan kehancuran yang sangat rawan. Alasannya, kabel ini nyaris tentu senantiasa digunakan oleh konsumen buat isi balik hp mereka tiap hari.

Bagian yang sangat kerap cacat merupakan moncong USB yang sering kali wajib dilepas- pasang dikala hp butuh dicas. Bukan cuma kabelnya saja, port charger hp kalian pula hendak lebih rentan hadapi kehancuran bersamaan dengan terus menjadi seringnya kalian isi balik ataupun memindahkan informasi melalui kabel.

Buat menanggulangi kasus ini, produsen aksesori lalu memberitahukan suatu produk inovatif bernama kabel charger magnetik. Wujudnya sama dengan kabel charger standar, tetapi bagian moncong ataupun konektor USB memakai sistem magnetik. Jadi dikala akan isi balik energi, kalian cuma butuh melekatkan kabel ke konektor USB yang telah tertancap pada port.

Saran Kabel Charger Magnetik Buat Handphone

Janganlah terkecoh dengan harga ekonomis dari kabel charger ini. Meski biayanya serupa dengan semangkuk mie bakso, tetapi mutu yang ditawarkannya tidak main- main. Kabel charger magnetik TOPK ini memakai konektor bertipe Micro USB yang memiliki energi lengket kokoh kepada magnetnya serta tidak hendak gampang bebas.

Baca Juga :   10 Rekomendasi Laptop 10 Jutaan yang Bagus untuk Gaming 2022

Aksesori ini dibuat dari kabel nilon dengan susunan dalam berbahan logam serta aluminium foil yang membenarkan ketahanannya senantiasa kokoh. Terdapat pula lampu LED yang jadi penanda kalau cara isi balik lagi berjalan. Kabel charger magnetik dari TOPK ini menawarkan kecekatan isi balik sampai 12 Watt.

USAMS U58 Charger Magnetic

Bila kabel lebih dahulu memakai konektor USB- A ke Micro USB, produk keluaran USAMS ini cocok dengan hp yang sudah mengadopsi port USB- C pada kedua ujungnya. Hingga tidak membingungkan bila kabel charger magnetik ini berani mengklaim kecekatan distribusi arus energi sampai 100 Watt!

Kabel semacam ini amat sesuai dipakai buat isi balik energi hp keluaran terbaru yang dibantu teknologi fast charging besar semacam realme X50 Membela 5G, Xiaomi Mi 11, ataupun OPPO Find X2 Membela. Tetapi buat bisa menikmati kecekatan setinggi itu, kalian juga harus memakai adaptor yang cocok.

VIVAN Charger USB- C MGC100

Ekonomis, kuat, serta terpercaya dapat dibilang kelebihan kabel charger besutan VIVAN alhasil dapat masuk ke dalam produk prioritas konsumen yang ngin mencoba kepraktisan kabel charger magnetik. Produk ini memercayakan konektor USB- C yang dipastikan gampang melekat dan senantiasa merekat kokoh dikala kalian gunakan buat isi balik energi ataupun memindahkan informasi.

Untuk kalian yang memiliki Kerutinan melekukkan kabel charger tidak tahu itu disengaja ataupun tidak, produk VIVAN ini sesuai untuk kalian sebab materialnya kokoh. VIVAN pula sudah membekalinya dengan smart chip yang tertuju buat mencegah hp dari kehancuran dikala cara isi balik. Tidak kurang ingat lampu penanda yang hendak menyala jelas dikala energi ataupun informasi disalurkan.

Baseus Zinc Magnetic 3- in- 1

Brand aksesori yang bisa jadi jadi kesukaan kalian ini telah semenjak lama menjual kabel charger magnetik 3- in- 1 yang di dalam paket penjualannya ada konektor Micro USB, USB- C, serta Lightning.

Baca Juga :   Doomfist Resmi Berubah Menjadi Role Tank di Overwatch 2

Konektor Micro USB serta Lightning( iPhone) tiap- tiap mampu menghasilkan arus 2, 1 serta 2, 4 ampere. Spesial konektor USB- C, hp ataupun laptop kalian akan memperoleh arus energi sampai 5 ampere. Tidak hanya ahli buat isi balik, kabel charger ini pula efisien buat keinginan memindahkan informasi dengan kecekatan sampai 480Mbps.

Kabel informasi selama 1 m ini dipastikan kokoh serta abadi dengan material nilon dan aluminium alloy. Kabel ini pula sediakan media kecil spesial buat menaruh konektor yang tidak terpakai biar tidak mudah lenyap.

REMAX Magnetic Cable 3- in- 1 RC- 169th

Bila produk lain memakai kabel berupa silinder, kabel charger magnetik dari REMAX ini malah muncul dengan konsep ceper yang teruji lebih abadi dari kehancuran dampak terlipat- lipat. Produk ini ada dalam 2 warna opsi, ialah gelap ataupun putih.

Kabel charger REMAX sediakan 3 moncong USB( Micro, C, Lightning) yang gunanya multiguna paling utama untuk konsumen yang mempunyai hp iPhone serta Android sekalian. Kecekatan isi ulangnya cuma 2, 1 ampere saja. Bukan yang tercepat, tetapi biayanya lebih kecil dari produk seragam ciptaan Baseus.

TOPK Magnetic Cable L- Shaped

Gamer mobile sering terhimpit oleh suasana dilematik kala hp mereka mulai kehilangan energi di tengah keseruan game. Karena bila digunakan sambil isi ulang energi, kabel charger telah tentu mengusik aksi jemari di atas layar.

Permasalahan semacam inilah yang berupaya ditangani oleh TOPK dengan meluncurkan kabel charger magnetik berupa graf‘ L.’ Walhasil dikala hp tengah dicas, tangan kalian senantiasa dapat lapang mengendalikan kepribadian game.

Kabel yang muncul dengan kelir merah yang ngejreng ini mensupport fitur Quick Charge 3. 0 dan sudah ditanami smart chip buat membenarkan hp kalian senantiasa aman dari keadaan yang tidak di idamkan. Produk ini pula diklaim bisa menghantarkan informasi sedini cepat sampai kecekatan 480Mbps.

Baca Juga :   Ketahui Realme Narzo 50 5G, HP Mid-Range dengan Performa Dahsyat

Sumber : https://codiac.id/

No More Posts Available.

No more pages to load.