Cara Salin Link Instagram

by
Cara Salin Link Instagram

Terdapat beberapa Cara Salin Link Instagram yang mudah untuk kalian coba baik melalui aplikasi atau browser. Cara ini sudah banyak dilakukan oleh kalangan pengguna instagram sendiri. Seperti yang kita ketahui, jika fitur salin link di IG agak tersembunyi sehingga menyulitkan sebagian para penggunanya.

Fungsi dari salin link sendiri memudahkan kalian untuk membagikannya ke media sosial yang lain. Atau kalian hendak mengunduh file tersebut dan menyimpannya ke galeri ponsel. Tentu saja Cara Salin Link Instagram bisa kalian lakukan dengan praktis melalui beberapa cara yang sudah tersedia.

Seperti yang berhasil di rangkum oleh www.tadieka.com mengenai Cara Salin Link Instagram yang belum banyak diketahui oleh kalangan pengguna instagram. Tentu saja kalian bisa menyelesaikannya dengan mudah dan praktis. Jika masih bingung, silahkan simak penjelasannya sebagai berikut.

Cara Salin Link Instagram

Instagram merupakan aplikasi jejaring sosial yang dengan cara berbagi foto dan video. Banyak sekali fitur menarik yang bisa ditemukan seperti Reels, IG Story, IG TV dan masih banyak lagi yang lainnya. Semua pengguna juga dapat mengunduh file dari instagram melalui aplikasi pihak ketiga.

Caranya sangat mudah, yakni hanya menyalin link file mana yang akan di unduh. Namun, masih belum banyak yang mengetahui bagaimana Cara Salin Link Instagram ini. Dan untuk lebih jelasnya, ikuti panduan berikut ini.

Cara Salin Link Akun IG Sendiri Melalui Instagram

Bagi kalian yang hendak menyalin link akun IG sendiri maka bisa melakukannya dengan mudah. Terdapat beberapa cara yang bisa di coba, seperti menggunakan aplikasi IG secara langsung. Silahkan ikuti panduan lengkapnya dibawah ini.

  1. Lankah pertama, masuk ke aplikasi Instagram di Android atau iPhone
  2. Setelah itu, tekan menu Profil yang terletak di sisi kanan bawah
  3. Selanjutnya, kalian bisa perhatikan tulisan nama pengguna akun IG masing-masing
  4. Kemudian, tekan link akun IG tersebut
  5. Selesai
Baca Juga :   Cara Membuat Media Instalasi USB Bootable Menggunakan Rufus

Cara Salin Link Akun IG Sendiri Melalui Browser

Dan cara lainnya yang bisa kalian coba untuk menyalin link akun IG sendiri yaitu melalui browser. Caranya masih sama seperti diatas, dan bisa kalian lakukan dengan mudah. Dari pada penasaran, silahkan simak langkah-langkahnya sebagai berikut.

  1. Langkah pertama, buka halaman IG di Browser
  2. Setelah itu, login ke akun masing-masing
  3. Lalu klik bagian Profil yang ada di sudut kanan bawah
  4. Dan copy link URL yang tampil pada bar browser
  5. Kemudian, share link URL tersebut
  6. Selesai

Dan itu lah cara mudah yang bisa kalian coba untuk menyalin link akun IG masing-masing dengan mudah. Pada dasarnya, baik menyalin akun atau file di IG untuk menyimpannya ke galeri bisa kalian lakukan dengan praktis. Semoga bermanfaat, terimakasih.

No More Posts Available.

No more pages to load.