Cara Menghapus Akun Tiktok Permanen

by

Mau menghapus akun TikTok tetapi tidak ketahui gimana triknya? Tenang, geng, kali ini Jaka bakalan mangulas tentang metode menghapus TikTok secara permanen, kepunyaan orang lain, serta pula jika kurang ingat password.

TikTok jadi salah satu media sosial terkenal yang populer dengan konten video yang dibalut dengan beberapa lagu- lagu keren. Banyak video TikTok jadi viral dengan bermacam berbagai tema kontennya.

Tetapi dapat saja kalian mau menghapus akun Tiktok kalian sebab bermacam alibi. Nah, ikuti dahulu ayo metode hapus akun TikTok berikut ini.

Metode Gampang Menghapus Akun TikTok di Smartphone

Tidak hanya jadi media berbagi konten video dengan bermacam tema, saat ini TikTok pula telah mulai dapat digunakan selaku lahan buat memperoleh duit lho. Makanya tidak heran jika penggunanya terus menjadi hari terus menjadi banyak.

Jika kalian merupakan salah satu pengguna TikTok tetapi mau menghapus akun TikTok, baik kepunyaan sendiri maupun orang lain, berikut Jaka kasih ketahui cara- caranya.

Metode Menghapus Akun TikTok Permanen

Metode menghapus akun TikTok 2020 yang awal merupakan metode buat menghapus akun tersebut secara permanen. Dengan begitu kalian tidak hendak dapat mengakses akun itu kembali serta pasti saja seluruh video yang terdapat di dalamnya hendak terhapus.

Berikut merupakan langkah- langkah buat metode menghapus TikTok permanen:

Langkah 1- Buka profil TikTok

Pertama- tama, buka taman profil akun TikTok kalian dengan klik ikon Me yang bertempat di kanan dasar. Kemudian klik ikon menu yang terletak di pojok kanan atas.

Langkah 2- Pilih Manage Account

Di dalam menu tersebut, setelah itu seleksi Manage Account buat masuk ke menu pengaturan akun TikTok kalian buat mengawali metode hapus akun TikTok.

Baca Juga :   Cara Kalibrasi Baterai Android Secara Manual

Langkah 3- Pilih Delete Account

Selanjutnya, seleksi menu Delete Account yang terletak di sangat dasar. Sehabis itu hendak timbul taman yang berisi apa saja yang hendak terjalin sehabis kalian menghapus akun TikTok.

Baca serta pahami baik- baik, apabila kalian sepakat buat menghapus akun dengan resiko yang tertera di sana, hingga lanjutnya dengan klik Delete Account. Berakhir! Akun kalian telah terhapus, geng.

Sehabis menjajaki langkah- langkah di atas, hingga akun kalian hendak dinonaktifkan serta tidak hendak nampak oleh akun yang lain. Sepanjang 30 hari ke depan, kalian dapat mengaktifkan kembali akun TikTok dengan metode login ke akun tersebut.

Tetapi apabila lebih dari 30 hari, hingga akun TikTok kalian hendak terhapus secara permanen. Metode ini dapat kalian seleksi apabila kalian telah tidak mau memakai TikTok lagi ataupun kesusahan memperoleh followers.

Baca Juga: SssTikTok

Metode Menghapus Akun TikTok Orang Lain

Tidak hanya akun kepunyaan sendiri, kalian pula dapat menghapus akun TikTok kepunyaan orang lain, ialah dengan metode melaporkannya alias Report.

Dengan memberi tahu akun seorang yang kalian nilai menyalahi ketentuan, pihak TikTok hendak mengambil langkah dengan metode menghapus akun tersebut. Tetapi yakinkan terlebih dulu kalian tidak asal memberi tahu seorang ya! Ini ia langkah- langkah metode menghapus akun TikTok orang lain:

Langkah 1- Kunjungi profil orang tersebut

Kunjung profil akun TikTok orang tersebut, setelah itu klik bagian ikon menu titik 3 di bagian pojok kanan atas.

Langkah 2- Pilih Report

Kemudian hendak timbul notifikasi pop up dari dasar, seleksi opsi Report.

Langkah 3- Pilih Report Account

Setelah itu hendak terdapat 2 opsi, bila kalian mau menghapus akun TikTok kepunyaan orang lain, seleksi Report Account. Sedangkan Report Content diseleksi apabila kalian mau memberi tahu ataupun menghapus video TikTok kepunyaan orang lain.

Baca Juga :   Cara Membuat Media Instalasi USB Bootable Menggunakan Rufus

Langkah 4- Klik Submit

Selanjutnya kalian wajib memilah alasanmu dengan pas kenapa kalian memberi tahu akun tersebut. Misalnya kalian mau memberi tahu akun tersebut sebab ia spamming, hingga seleksi opsi Spam, sehabis itu klik Submit.

Tunggu sebagian dikala sampai laporan kalian terkirim ke regu TikTok, serta dalam sebagian hari mereka hendak memroses laporan kalian, geng. Ingat ya, jangan hingga kalian asal memberi tahu akun Tiktok orang lain yang sesungguhnya tidak merugikan.

Metode Menghapus Akun TikTok Kurang ingat Password

Gimana jika kalian mau menghapus akun TikTok tetapi kurang ingat password ataupun kata sandi? Gampang banget triknya, geng. Kali ini Jaka bakalan kasih ketahui langkah- langkah metode menghapus akun TikTok kurang ingat kata sandi.

Yang butuh dicermati merupakan kalian mempunyai akses ke email yang terpaut dengan akun TikTok kalian. Berikut metode menghapus akun TikTok yang kurang ingat password:

Langkah 1- Buka aplikasi TikTok

Buka aplikasi TikTok pada ponsel kalian. Setelah itu, di taman dini, klik** Already Have an Account? Login** di bagian sangat dasar.

Langkah 2- Pilih email

Setelah itu, seleksi opsi login memakai Phone/ email/ Username yang terdapat di bagian atas. Sehabis ditunjukan ke taman berikutnya, seleksi tab Email/ Username.

Langkah 3- Pilih Cant Login to Your Account?

Di bagian dasar kotak password, klik Cant Login to Your Account selaku metode menghapus akun TikTok yang kurang ingat password.

Langkah 4- Pilih Reset Password

Di notifikasi pop up yang timbul seleksi Reset Password serta Email buat me- reset kata sandi kalian dengan memakai email milikmu. Nanti kalian hendak dikirimkan kode verifikasi buat masuk ke taman mengubah password.

Baca Juga :   Cara Menambahkan Foto di Kontak iPhone

Kemudian ubah password kalian cocok yang kalian mau, serta kalian sukses login kembali ke akun TikTok kalian. Berikutnya, kalian dapat**mengikuti metode menghapus akun TikTok permanen**seperti yang telah Jaka jelaskan di atas.

Akhir Kata

Itu uraian metode menghapus akun Tiktok permanen serta yang yang lain. TikTok dapat jadi tempat seru buat berbagi video apalagi dapat kalian download buat menaruh bermacam video keren.

Mudah- mudahan postingan Jaka berguna buat kamu seluruh. Selamat berupaya serta hingga berjumpa lagi di postingan Berita7.id  berikutnya!

No More Posts Available.

No more pages to load.