Cara Mengetahui Merk Motherboard PC Dengan Mudah

by
Cara Mengetahui Merk Motherboard PC

Terdapat banyak alibi kenapa Kalian bisa jadi butuh menciptakan merk serta no bentuk motherboard yang kalian maanfaatkan pada Komputer. Mencari merek serta serial buat menginovasi driver ataupun BIOS merupakan yang sangat biasa, namun Kalian bisa jadi pula mau mengecek kompatibilitas dengan fitur keras lain, menciptakan detail, ataupun cuma mencari pengganti yang sama.

Serta dengan Komputer serta laptop OEM, tidak senantiasa semudah mencentang kotak kotak motherboardmu. Tetapi hening saja, kita hendak membagikan data hal metode Mengenali Merek Motherboard Komputer Desktop ataupun Laptopmu.

Dengan sebagian metode selanjutnya kalian dapat mengenali merek serta data yang lain yang bisa jadi hendak kalian butuhkan. Langsung saja selanjutnya ini merupakan sebagian metode yang dapat kalian maanfaatkan.

Baca Juga : Nama FF Keren

Metode Cepat

Bisa jadi metode tercepat serta termudah buat menciptakan bentuk motherboard Kalian merupakan dengan memakai faedah Sistem Data Windows. Langkahnya merupakan selaku berikut

Di Windows 10 Kalian bisa mengakses menu ini dengan masuk ke Mulai, mengetik” Data Sistem” serta melaksanakan aplikasi. Ataupun, tekan tombol Windows+ R buat membuka jendela Run, kemudian ketik” msinfo32” serta tekan Enter.

Mereka yang memakai Komputer Windows lama bisa memakai perintah Jalankan di atas, ataupun di dalam menu Mulai,

  • klik: All Programs >> Accessories
  • System Tools, then the System Information utility.
  • Dalam Data Sistem, Kalian hendak menciptakan merk serta bentuk motherboard Kalian di bagian Ijmal Sistem

Fitur Lunak pihak ketiga

Tidak cuma aplikasi profil sistem pihak ketiga yang umumnya free, namun pula menawarkan banyak data sistem di satu tempat. Salah satu yang sangat terkenal serta dapat dikatakan yang terbaik merupakan CPU- Z yang dapat kalian unduh di mari. Kalian hendak mengenali lebih banyak mengenai fitur keras Kalian memakai CPU- Z dari dari faedah bawaan Windows, buatnya wajib dipunyai oleh para penggemar serta penggila Komputer.

Baca Juga :   Cara Mendapatkan Hero Gratis di Mobile Legends

Fitur lunak luar lazim yang lain buat mengenali bentuk motherboard Kalian sekalian menawarkan beberapa data yang lain merupakan Belarc Advisor. Semacam CPU- Z, beliau menganalisa sistem buat membuat profil fitur keras yang Kalian pasang, namun pula melingkupi ijmal fitur lunak sistem yang kalian maanfaatkan.

Aplikasi yang satu ini apalagi membuktikan koreksi terkini Microsoft serta pembaruan keamanan yang lenyap. Perbandingan yang lain merupakan kalau penemuan dihidangkan di browser website Kalian. Kalian bisa mengunduh Belarc Advisor tipe terkini di mari.

Tidak hanya 2 aplikasi itu, kalian pula dapat memakai aplikasi lainya ialah Speccy. Aplikasi ini hendak membuktikan serta menciptakan lebih banyak data dari yang ditawarkan Windows, namun tambahan tambahannya merupakan beliau menunjukkan temperatur bagian yang berlainan. Kalian bisa mengunduh Speccy di mari.

Sumber: miwon.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.