Cara Mematikan Reply Story Instagram Agar Tidak Terganggu

by

Instagram jadi tempat beberapa besar konsumennya buat memberikan momen kesehariannya lewat bermacam fitur- fiturnya semacam Feed, Instagram Story, Reel, IG Televisi, serta Live.

Tetapi terdapat kalanya unggahan di Instagram tidak senantiasa menginformasikan berita senang semacam bermuatan informasi gelisah perasaan serta serupanya.

Buat konten semacam itu, kita umumnya hendak tidak aman menyambut pendapat ataupun jawaban dengan cara terbuka Oleh sebab itu buat melindungi pribadi konsumennya, Instagram juga membuat fitur spesial dalam pengaturannya yang membolehkan Instagram Story tidak dapat dibalas oleh pengikut, pemirsa, ataupun akun khusus yang melihatnya.

Baca Juga :

Buat memadamkan Reply Story, kita dapat melaksanakan langsung di bagian pengaturan akun. Sehabis memadamkan Reply Story, hingga konsekuensinya sahabat ataupun pengikut yang memandang Instagram Story kalian tidak hendak dapat membagikan jawaban.

Pengaturan itu dapat kalian aktifkan dalam waktu durasi yang jauh cocok dengan keinginan kalian. Bila kalian berganti benak serta mau membuka Reply Story, hingga kalian wajib menghidupkan fitur itu di pengaturan yang serupa.

Metode Memadamkan Reply Story Instagram

  1. Masuk ke akun Instagram di hp kalian.
  2. Getok tombol Profil di aplikasi Instagram.
  3. Getok tombol 3 garis di pojok kanan atas layar di laman profil Instagram.
  4. Getok tombol Settings ataupun Pengaturan.
  5. Getok tombol Privacy dengan simbol kunci gembok.
  6. Getok tombol Story dengan simbol bundaran terpenggal serta di tengahnya ada ciri plus.
  7. Tekan tombol opsi Off pada menu Allow message replies.

Tidak hanya dapat memadamkan jawaban Instagram Story, kalian pula dapat menonaktifkan pendapat yang terdapat di Feed akun kalian bila dibutuhkan. Buat menonaktifkan kolom pendapat supaya konsumen tidak menulis keadaan yang tidak di idamkan, kalian pula wajib masuk lewat menu Settings ataupun Pengaturan serta Privacy.

Baca Juga :   Apa Itu Cache, Inilah Pengertian, Fungsi, Jenis, & Cara Menghapusnya

Setelah itu seleksi menu Comments ataupun pendapat. Di menu pendapat, kalian dapat memilah siapa saja akun yang tidak bisa berpendapat Feed. Buat mencegah pribadi konsumen, Instagram pula sediakan fitur yang lain semacam pengaturan mention supaya orang lain tidak dapat membagikan tag pada gambar, film, Reels, ataupun Instagram Story yang bermaksud buat membuat konsumen lebih aman main alat sosial.

Bila isi unggahan berhubungan dengan perihal yang tidak bagus, hingga fitur tidak dapat men catat konsumen lain alhasil tidak hendak mengusik serta membuat benak lebih hening.

No More Posts Available.

No more pages to load.