Canon EOS R7 dan R10 Resmi Dijual di Indonesia Dengan Fitur Lengkap, Apa Saja?

by

Sehabis memasukan seri EOS R6 ke Indonesia pada tahun 2020 dahulu, saat ini Canon balik bawa angkatan penerus dari EOS R yang mencakup EOR R7 serta EOS R10.

Kedua kamera mirrorless itu telah dapat dibeli di Indonesia lewat gerai rekan sah Canon ataupun agen sah Canon, Datascrip. Kamera EOR R7 buat bodinya saja dihargai mulai 25 jutaan Rupiah. Sebaliknya kamera EOS R10 dilepas mulai 16 jutaan Rupiah.

Bagus EOS R7 serta EOS R10 memakai pemeriksaan lukisan APS- C yang menawarkan dampak telephoto di mana sesuai buat opname pada obyek binatang buas ataupun yang menginginkan focal length jauh. Tidak hanya itu, keduanya bersama ditenagai oleh mesin pemrosesan lukisan DIGIC X yang dipadukan dengan pernyataan lukisan yang berlainan.

Ada pula EOS R7 memakai pernyataan lukisan 32, 5MP. Sebaliknya EOS R10 cuma memakai pernyataan lukisan 24, 2MP. Tetapi keduanya telah mensupport pemantapan lukisan elektronik 5 sumbu yang dapat menolong perekaman film tanpa kendala gejolak pergerakan.

Dengan cara raga keduanya mempunyai berat yang berlainan tanpa bonus lensa. EOR R7 dengan harga yang terhitung lebih mahal memiliki berat 612 gr. Sedangkan EOS R10 dengan harga yang lebih terjangkau mempunyai berat lebih enteng dekat 429 gr.

Pada bagian balik bentuk tubuh kedua kamera ini ada jendela mengacu berdimensi 0, 39 inci

yang memakai panel OLED dan mensupport dekat 2, 36 juta titik serta refresh rate 88fps. Buat mengutip lukisan gambar ataupun film pula dapat memakai alat pemantau berpanel LCD berdimensi 3 inci di mana EOS R7 sediakan 1, 62 juta warna. Sebaliknya EOS R10 menunjukkan 1, 04 juta warna.

Keduanya pula sudah dibantu fitur AutoFocus( AF) EOS iTR AF X yang telah dipakai pada EOS R3. Autofocus ini telah sanggup mengetahui serta melacak obyek dengan menganalisa informasi lukisan semacam corak, warna serta wujud. Buat konsentrasi dengan cara otomatis, autofocus itu pula dipadukan oleh Dual Pixel CMOS AF II.

Baca Juga :   MediaTek Dimensity 700 Vs Qualcomm Snapdragon 680 – Mana yang Lebih Baik?

Opname dengan cara berangkaian pula telah dapat dicoba EOS R7 serta EOS R10 sampai 15 fps dalam bentuk ahli mesin. Sebaliknya dengan bentuk Electronic Shutter, EOS R7 sanggup memfoto dengan cara berangkaian dengan kecekatan 30 fps pada pernyataan penuh 32, 5MP.

Setelah itu buat EOS R10 mempunyai kecekatan memfoto berangkaian sampai 23 fps pada pernyataan penuh 24, 2MP. Kedua kamera ini pula mempunyai bentuk Burst RAW yang dapat memfoto lukisan RAW pernyataan penuh sampai 30 fps.

Pertanyaan perekaman videonya, EOS R7 memperkenalkan bentuk terkini ialah 4K UHD Fine yang dapat menciptakan film 4K UHD 30p dengan oversampling dari bentuk 7K. Di sisi itu EOS R7 pula dapat melaksanakan perekaman 4K 60p uncropped pada bentuk Standar 4K UHD.

EOS R7 menariknya telah dibantu Canon Batang kayu 3 selaku kamera dengan pemeriksaan APS- C yang bermanfaat membagikan elastisitas nuansa warna serta penciptaan film HDR. Keduanya dapat digabungkan dengan 2 lensa buat memaksimalkan kamera bersensor APS- C ini melingkupi lensa RF- S18- 45mm f atau 4. 5- 6. 3 IS STM serta RF- S18- 150mm f atau 3. 5- 6. 3 IS STM.

Sumber :

No More Posts Available.

No more pages to load.