Apple Smart Home Monitor Tengah Dikembangkan, Tampilan Mirip iPad?

by

Apple smart home alat pemantau tengah dibesarkan. Alat pemantau smart home ini dengar- dengar memiliki konsep yang mendekati semacam produk iPad.

Apple telah lumayan lama berkecimpung dalam ekosistem smart home. Ekosistem smart home bikinan Apple udah tidak butuh lagi diragukan kehandalannnya. Ekosistem Apple populer profesional dalam memudahkan bermacam perintah profesi.

Menariknya bagi berita terkini, Apple dikala ini tengah meningkatkan alat pemantau buat mengendalikan smart home. Kurang lebih semacam apa Apple smart home alat pemantau yang dikala ini lagi dibesarkan? Ayo, kita amati.

Apple Smart Home Alat pemantau Mendekati iPad

Data pertanyaan alat pemantau smart home Apple awal kali dibeberkan oleh web Bloomberg. Web itu berkata jika Apple tengah mengonsep alat pemantau terkini buat memanajemen smart home.

Kabarnya, alat pemantau itu akan jadi sejenis iPad kategori dasar. Nah alat pemantau ini esoknya dapat digunakan buat mengendalikan bermacam fitur HomeKit, streaming film, melaksanakan panggilan FaceTime, serta sedang banyak lagi.

Lalu buat konsumsinya sendiri gimana? Apakah konsumsi alat pemantau smart home ini akan serupa semacam iPad yang notabene dapat dibawa ke mana aja?

Bagi Bloomberg, alat pemantau ini didesain buat dipasang ke bilik ataupun barang lain memakai lem besi berani. Jadi ia karakternya akan lebih berintegrasi ke dalam rumah, dibandingkan iPad yang dapat dibawa ke mana aja.

Jika Apple betul- betul lagi meningkatkan alat pemantau smart home, fitur ini akan jadi saingan berat sebagian produk seragam yang telah terdapat lebih dahulu di pasaran. Yah katakanlah semacam Meta Gerbang ataupun Echo Show dari Amazon.

Sesungguhnya ini bukan awal kalinya Bloomberg membongkar pertanyaan alat pemantau smart home Apple. Lebih dahulu Bloomberg pula luang membagikan bocoran yang seragam.

Baca Juga :   Pekerjaan yang Cocok Untuk Lulusan SMA/SMK

Tetapi kelainannya dalam bocoran lebih dahulu, Apple smart home alat pemantau ditafsirkan mendekati HomePod serta Apple Televisi. Tetapi buat konsumsinya senantiasa serupa. Fitur ini didesain buat dipakai di rumah, bukan buat dipakai dikala dalam ekspedisi.

Bloomberg pula meningkatkan jika Apple dikala ini tengah memikirkan alternatif alat pemantau smart home yang lebih besar. Mungkin hendak terdapat pula produk yang mencampurkan set maksimum box Apple Televisi, smart speaker, serta pula kamera FaceTime.

Tetapi Bloomberg memesankan jika cetak biru sebagian produk di atas bisa jadi hadapi kemunduran( tetapi alibi penundaannya sendiri sedang belum nyata). Jadi penggemar dimohon buat janganlah sangat berambisi banyak dahulu.

Sedangkan buat Apple smart home alat pemantau berlainan. Bloomberg berkata jika alat pemantau smart home Apple mungkin akan dikeluarkan‘ sangat kilat’ tahun 2024.

Tetapi yah balik lagi, namanya pula sedang rumor. Dapat jadi pas target ataupun justru malah kebalikannya. Kita menunggu aja data sah dari Apple betul.

Sumber : digievent.id

No More Posts Available.

No more pages to load.