Aplikasi Pengeditan Video iMovie Versi 3.0 Dari Apple Dirilis

by

Aplikasi penyuntingan film Apple bernama iMovie buat fitur iPhone serta iPad sudah memperoleh pembaruan ataupun pembaharuan melalui 2 fitur terbarunya yang mencakup Storyboard serta Magic Movie.

Kedua fitur terkini ini telah ada dalam aplikasi iMovie 3. 0 serta telah dapat dinikmati oleh konsumennya lewat pembaruan free di Apple App Store buat fitur iPhone serta iPad yang yang melaksanakan iOS 15. 2 ataupun terkini serta iPadOS 15. 2 ataupun terkini.

Baca Juga :

Dengan fitur Storyboard, konsumen dapat berlatih membetulkan buat membuat konten serta film dengan 20 template yang berlainan buat tipe film khusus semacam film bimbingan, pertanyaan jawab, informasi informasi, memasak, keterangan produk, serta sedang banyak lagi.

Tiap Storyboard pula ikut diadakan catatan pengumpulan lukisan yang dapat dicocokkan oleh konsumen bersama bimbingan tahap untuk langkahnya terpaut pengumpulan penjepit yang hendak didapat buat tiap tipe film.

Tidak cuma itu saja, fitur terkini yang lain yakni Magic Movie yang membolehkan konsumen dapat membuat

film lebih kilat di mana tiap gambar ataupun penjepit dapat langsung diedit dengan cara otomatis tanpa wajib melaksanakan pengediatan dengan cara buku petunjuk menaikkan, memotong, ataupun memasukkan nada.

Dengan sedemikian itu, Magic Movie hendak dengan sendirinya meningkatkan peralihan, dampak, serta nada ke hasil edit pada berkas penjepit ataupun gambar yang diseleksi. Lewat kedua fitur terkini ini, konsumen juga dapat meningkatkan kepala karangan serta peralihan dan opsi buat aturan posisi kepala karangan, font, penapis, serta palet warna.

Buat Storyboard, konsumen dapat melaksanakan koreksi tiap penjepit dengan perlengkapan penyuntingan yang diadakan semacam trim, split, kecekatan penjepit, serta daya muat penjepit. Film Storyboard ataupun iMovie yang telah berakhir dapat dibagikan lewat Catatan, email, atau di semua program alat sosial.

Baca Juga :   Ketahui Realme Narzo 50 5G, HP Mid-Range dengan Performa Dahsyat

Bob Borchers berlaku seperti delegasi kepala negara Apple buat Penjualan Produk Semua Bumi mengantarkan kalau iMovie sudah memberdayakan jutaan orang di semua bumi buat membuat serta memberi narasi mereka lewat film.

“ Tipe iMovie terkini ini menunjukkan Storyboard serta Movie Magic mempermudah pembuatan film lebih bagus serta kita pikir ini hendak lalu menginspirasi kreator film selanjutnya buat turun serta mengawali,” ucapnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.