Adobe Akan Membeli Figma Senilai $20 Milyar

by

Adobe memublikasikan kalau mereka hendak membeli Figma dengan bisnis senilai dekat$20 milyar. Kedua industri membuat pengumuman pertanyaan ini di web sah mereka tiap- tiap.

Adobe ialah salah satu industri fitur lunak terbanyak di aspek inovatif. Bermacam aplikasinya telah jadi standar di pabrik ini. Mulai dari bentuk akta digital PDF, serta program pengolah lukisan Photoshop hingga edit film Premiere.

Baca juga : tiktok 18 mod apk

Figma sendiri ialah aplikasi konsep bentuk antarmuka serta prototipe produk— bagus web ataupun aplikasi— sangat terkenal. Mereka pula mengaitkan ceruk kegiatan digital antara pendesain serta pengembang dengan cara interaktif.

Adobe mengatakan kalau lewat pembelian ini Adobe serta Figma hendak membagikan maksud terkini era depan daya cipta serta daya produksi, memesatkan cara konsep dengan cara online, memajukan konsep produk, serta menginspirasi komunitas arsitek, pendesain, serta pengembang.

Mereka meningkatkan jika keahlian Figma dalam menyediakan banyak konsumen berplatform website hendak mendesak teknologi Adobe Creative Cloud muncul dengan cara online jadi lebih bagus serta lebih gampang diakses oleh banyak orang.

Di bagian lain, Dylan Field, Co- founder serta CEO Figma, melaporkan kalau lewat pembelian ini, Figma dapat mengakses teknologi, kemampuan, serta pangkal energi yang dipunyai Adobe.

Beliau pula mengatakan jika Adobe berkomitmen buat membiarkan Figma bekerja dengan cara mandiri. Dylan Field pula melaporkan jika Figma senantiasa hendak berjalan semacam umumnya. Tetapi kemajuannya ke depan saat ini dapat lebih kilat.

Walaupun telah mengeluarkan pengumuman pertanyaan konsep membeli Figma, Adobe rencananya hendak membuat statment sah sehubungan dengan bisnis ini pada para penanam modal. Statment ini ialah bagian dari informasi pemasukan suku tahun teratur.

Baca Juga :   Cara Mengganti Status WhatsApp, Dari Membuat Sampai Menghapus Sesuai Fitur Terbaru

Semacam pembelian industri teknologi lain, pasti terdapat mungkin terjalin pergantian di era depan, paling utama dari bidang layanan. Kita amati esok gimana Figma berganti sehabis dibeli oleh Adobe.

Sumber : Florespos.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.