5 Aplikasi Android Paling Aneh yang Sebaiknya tidak Kamu Coba

by

Siapa bilang suatu aplikasi Android wajib senantiasa nampak aksi serta berguna? Terdapat pula sebagian aplikasi bego tetapi sanggup mengundang tawa.

Gerai aplikasi Google Play Store sepanjang ini populer sebab memilah banyak aplikasi berarti serta pula permainan aksi. Tetapi nyatanya dari hasil pencarian kita, terdapat banyak aplikasi Android abnormal( apalagi kadangkala absurd) yang dapat kalian temui di Play Store.

Pasti yang diartikan dengan” aplikasi abnormal” ini bukan dalam arti yang minus. Para aplikasi abnormal yang terdapat di catatan ini nyatanya amat menghibur serta mengundang tawa cuma saja dengan metode yang betul- betul istimewa.

Biar tidak bimbang, silakan baca catatan 5 aplikasi Android abnormal yang dapat kalian coba di dasar ini:

Nothing

Catatan aplikasi abnormal Android ini dibuka dengan suatu aplikasi bernama Nothing. Cocok namanya aplikasi ini betul- betul tidak mempunyai khasiat apapun. Kala dibuka aplikasi ini hendak membuat layar kalian kosong dengan catatan” Nothing” di tengah.

Buat suatu aplikasi yang betul- betul tidak mempunyai guna apapun dimensi aplikasi ini” lumayan besar”. Terdaftar pada Google Play Store aplikasi ini mempunyai dimensi 14mb. Yang luar umumnya, tidak tahu gimana triknya, aplikasi ini menemukan rating 4, 4 atau 5 dari keseluruhan lebih dari 90. 000 konsumen.

RunPee

Dibanding aplikasi lebih dahulu aplikasi RunPee mempunyai guna yang nyata meski sedang masuk dalam jenis aplikasi Android abnormal. Guna aplikasi ini amat khusus, ialah buat memberitahu kalian bila durasi yang pas buat berangkat ke kamar kecil kala tengah menyaksikan film di bioskop.

Bayangkan kalian lagi menyaksikan film MCU terkini serta di tengah film seketika kalian memerlukan campakkan air kecil tetapi tidak ingin melupakan bagian film yang berarti. Aplikasi ini hendak memberitahumu bila dikala terbaik buat berangkat ke kamar kecil bersumber pada film yang kalian melihat.

Baca Juga :   Fitur Privasi di GB WhatsApp Versi Terbaru 2022

S.M.T.H

S. Meter. T. H merupakan kependekan dari Send Me To Heaven, suatu aplikasi abnormal serta berbahaya yang hendaknya tidak kalian coba. Aplikasi ini merupakan suatu aplikasi permainan yang hendak membagi seberapa besar kalian dapat melontarkan HP kalian ke hawa. Dengan pemeriksaan yang terdapat di HP kalian, aplikasi ini hendak membagi seberapa besar HP kalian sukses melayang di hawa.

Bila kalian merasa diri kalian merupakan seseorang Baginda, cobalah buat memainkan permainan ini serta miliki highscore setinggi bisa jadi. Pasti kita tidak bertanggung jawab hal resiko apa yang kalian miliki sebab memainkan aplikasi android abnormal ini.

Hold The Button

Semacam aplikasi android abnormal lebih dahulu, aplikasi ini merupakan suatu permainan yang mempunyai asumsi yang amat bego. Tujuan permainan ini merupakan seberapa lama kalian dapat menaikkan jemari kalian terletak di atas layar HP kalian.

kala membuka aplikasi ini kalian hendak memandang suatu kotak bertuliskan” Press me”. Kala memencet lukisan kotak itu suatu timer hendak timbul membagi seberapa lama jemari kalian dapat terletak di atas layar. Ada pula fitur achievement serta online highscore yang hendak memancing rasa bersaing kalian dalam perihal yang amat tidak berarti.

There Is No Game

Cocok namanya aplikasi abnormal ini tidaklah suatu aplikasi permainan. Kala dibuka aplikasi ini hendak bawa tetapi ke suatu loading screen lazim cuma saja loading screen ini tidak sempat berakhirnya. Yang timbul merupakan suara seseorang pencerita yang meledek meledek kalian sebab mengunduh permainan itu.

Aplikasi abnormal ini memanglah nyaris serupa dengan aplikasi Nothing yang awal kali diucap di catatan. Serupa semacam Nothing, tidak tahu bagaikan, aplikasi There Is Nomor Permainan sukses memperoleh rating 4, 9 atau 5. 0 pada Google Play Store.

Baca Juga :   GB Whatsapp: Kebebasan dan Privasi dalam Komunikasi Digital

Sumber: knpiindramayu id

No More Posts Available.

No more pages to load.