Wisata

3 Kota Populer di Australia Bagi Para Wisatawan

3 Kota Populer di Australia Bagi Para Wisatawan – Negara Australia adalah negara yang populer dengan berbagai macam tempat wisata yang unik dan menarik bagi anda yang suka traveller order khususnya. Oleh karena itu tidak salah banyak sekali orang yang ingin berkunjung ke Australia Negeri hewan kanguru tersebut.

Hasil sasi untuk kerjasama ekonomi pembangunan atau memberikan laporan terbarunya telah tahun 2014 menghasilkan laporan bahwa Australia menduduki posisi paling atas yaitu di kota Canberra yang menjadi predikat sebagai Kota layak huni.

Karena hal tersebut menjadikan Australia menjadi tempat yang paling favorit dikunjungi oleh wisatawan mancanegara salah satunya adalah dari Indonesia. Banyak tempat-tempat yang bisa kita nikmati dan kita kunjungi di Australia antara lain adalah wisata kuliner olahraga wisata alam wisata bahari dan lain sebagainya.

Pada ulasan kali ini saya akan memberikan beberapa referensi tempat-tempat wisata di Australia yang wajib dikunjungi.  Berikut di bawah ini adalah 3 Kota Populer di Australia Bagi Para Wisatawan :

Kota Sydney

Kota ini terkenal dan menjadi tempat yang favorit untuk turis domestik maupun mancanegara kurang lebih ada satu juta enam ratus orang yang akan memadati kota ini ketika pergantian tahun baru. Lokasi-lokasi seperti terbakar dan tepi pantai menjadi area yang favorit bagi para pengunjung untuk menikmati pertunjukan kembang api yang sangat spektakuler.

Selain itu pada kehidupan sehari-hari di kota Sydney juga merupakan kota yang indah dengan pemandangan alamnya serta budaya yang ada di pelabuhan Sydney yang begitu ramai. Di kota Sydney ini pun juga terdapat pantai-pantai yang sangat terkenal seperti pantai pantai bronte pantai palm beach pantai bondi beach dan berbagai tempat lainnya.

Kota Perth

Wisatawan atau pengunjung juga bisa menikmati banyak hal di kota ini. Hal yang bisa dinikmati adalah adanya pertunjukan seni selanjutnya ada wisata pantai dan satwa liar yang bisa kita nikmati ketika berkunjung di kota yang terkenal di Australia ini. Di kota ini juga banyak sekali taman taman yang indah di salon tempat santai dan menghabiskan waktu berlibur di Australia.

Baca Juga : Liburan asik memakai Paket Wisata Belitung Tanpa Hotel

Area yang favorit di kota ini adalah pantai cottesloe, swan River dan ada di kawasan kentut panjang Teluk terpencil yang terdapat di Pulau Rottnest. Para wisatawan dapat menikmati area ini dengan berenang menangkap lobster batu dan jika bersepeda.

Kota Melbourne

Bagi para penikmat wisata traveller menyusuri kota Melbourne dapat menjadi hal yang sangat menyenangkan. Kota Melbourne ini adalah kota yang sangat modern kita akan menikmati berbagai fasilitas di kota ini antara lain banyak sekali butik restoran kalau ada bar dan tempat-tempat wisata yang ada di kota ini.

Selain itu bangunan-bangunan atau arsitek yang ada di kota Melbourne ini sangat instagramable jadi sangat disayangkan bagi Anda yang datang ke Australia wajib untuk berfoto foto atau video di kota Melbourne untuk mengabdikan momen spesial.

Di Kota Metro ini juga terdapat Lenmarc Lenmarc yang sangat fenomenal Contohnya seperti lemak yang bergaya Victoria antara lain ST Patrick Cathedral, ST Paul Cathedral dan flinders Street Station. Selain itu Anda juga jangan sampai lupa untuk menikmati pesona dari adikku yang ada di Manchester United booting yang begitu mempesona.

Demikian tiga kota yang ada di Benua Australia atau di negara Australia yang menjadi destinasi populer bagi para wisatawan yang ingin berkunjung di Australia. Semoga ulasan ini bermanfaat untuk Anda yang mencari referensi sekian terima kasih dan sampai jumpa pada ulasan berikutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *