Uncategorized

Tempat Tepat Bagi Anda Untuk Menikah di Australia

Dulu, pasangan pengantin secara khusus pergi ke luar negeri untuk berbulan madu. Tapi sekarang , tidak hanya bulan madu, banyak sekali pasangan pengantin yang menikah di luar negeri dan Australia menjadi salah tempat tujuan yang sangat populer.

Menikah di luar negeri belakangan ini menjadi semakin populer di kalangan pasangan asal China yang mencari cara merayakan pernikahan yang unik.

Ada dua alasan kenapa banyak pasangan yang suka menikah di Australia.

Pertama adalah acara pernikahan (souvenir pernikahan) di luar negeri biasanya diselenggarakan dengan mengundang lebih sedikit orang, jadi lebih sedikit yang datang dan jauh lebih kecil biayanya daripada menggelar acara pernikahan di negara sendiri.

Kedua adalah latar belakang pemandangan. Australia memiliki pemandangan yang luar biasa, lingkungan yang ramah, dan multi kultur.

Inilah yang menjadi minat  utama yang dapat menarik pasangan pengantin. Apakah pernikahan itu diselenggarakan di pantai, di gereja, ataupun di perkebunan anggur. Pemandangan yang dimiliki Australia membuat pasangan dapat merealisasikan impian mereka mengenai pernikahan unik sesungguhnya.

Kebun lavender, Tasmania

Tempat yang satu ini berlatar belakang warna ungu. Ini hal yang sangat mungkin mengingat lokasinya yang berada di ladang kebun lavender, Tasmania.

Tempat ini akan menjadi latar belakang yang indah bagi foto pernikahan. Lokasi ini adalah lokasi yang paling dicari untuk foto pernikahan romantis.

Central Australia, Northern Territory

Red Centre Australia memberikan latar belakang romantis yang pastinya berbeda dengan kawasan lain di Australia.

Ketika Anda datang berkunjung keseini, Anda akan terpesona oleh pemandangan yang Anda lihat di Red Centre. Ini adalah tujuan yang sempurna untuk event sekali seumur hidup Anda.

Australia Tengah dengan cepat menjadi tujuan pernikahan yang populer bagi pengunjung dari luar negeri. Banyak pasangan yang ingin melakukan pernikahan yang bersifat pribadi. Bahkan upacara pernikahan yang kecil juga akan dihadiri orang terdekat saja.

Daerah ini sangat menarik karena suasananya yang santai ditemani dengan pemandangan alam yang menakjubkan

Great Ocean Road, Victoria

Landscape di Great Ocean Road Victoria adalah lokasi yang semakin populer untuk fotografi pernikahan.

Lokasi pemotretan yang khusus di Victoria adalah Gua Otway Lightstation, 12 Apostles, Loch Ard Gorge dan London Bridge.

Tapi berhati-hatilah ! Great Ocean Road memang tempat yang indah tapi dapat membahayakan keselamatan diri Anda bila Anda tidak waspada. Pastikan Anda selalu mewaspadai kondisi laut dan ombak pasang. Anda hanya boleh mengambil gambar dari sisi jalan yang diperbolehkan dan memperhatikan peringatan yang ada disana. Ini semua demi keselamatan diri Anda.

Cable Beach, Australia Barat

Dengan kemilau air pantai yang berwarna biru dan pasir putih yang bersih. Kawasan ini memberikan kesempatan foto yang tidak boleh dilewatkan

Pantai di kawasan pesisir Utara Australia Barat, ini terkenal dengan matahari terbenamnya yang menerangi pasir. Suasana ini makin menambah keindahan dan kehangatan dalam foto.

Perkebunan anggur, Australia Selatan

Australia Selatan merupakan rumah bagi sejumlah perkebunan anggur terkenal di Australia termasuk di kawasan Barossa Valley dan McLaren Vale. Perbukitan yang naik turun, ladang anggur yang berjajar rapi, jalan yang berliku-liku dan pemandangan menawan menyediakan tidak hanya pernikahan dari negeri dongeng tetapi juga latar belakang foto pernikahan yang menakjubkan.

Kami merekomendasikan untuk datang ke tempat ini di awal musim panas. Karena pada waktu ini akan sangat ideal untuk melakukan pemotretan. Tetapi demikian setiap musim menawarkan kesempatan berbeda karena warna-warna di kawasan perkebunan anggur berbeda tergantung musimnya.

 Nah, bila Anda ingin pergi ke tempat-tempat yang saya sebutkan di atas maka tidak ada salahnya untuk mencari infonya lebih lanjut di google. Sekian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *