Uncategorized

Lebih Bernilai Mobil Baru Di Australia Bagi Konsumen

Lebih Bernilai Mobil Baru Di Australia Bagi Konsumen

Sesuai dengan penelitian dari FCAI yang membuktikan bahwa sebagaian besar mobil yang diluncurkan di negara australia jauh lebih bernilai dari pada di negara yang lain. Hampir 100 persen para konsumen negara australis dalam pembelian mobil baru harganya jauh lebih murah. Data yang dipakai milik para analis insutri otomotif IHS. Untuk ukuran yang digunakan adalah membantingkan dua model mobil honda serupa langsung ditawaran di negara australia dan salah satunya di benua eropa yaitu inggris. Sesuai dengan apa yang dilansir di belimobilbaru.com.

lebih bernilai mobil baru di australia bagi konsumen

Salah satu objek penelitian yang dijadikan model adalah ford trend focus yang dijual sekitar 22.290 dollar as setara dengan 261 juta rupiah di jual pada negara australis. Lalu ada varian sekelas yang dijual di inggris yang dijual 28.300 dollar as yang setra 332 juta rupiah. FCAI sendiri sudah yakin bahwa varian serupa yang dijual di australia memiliki nilai 10 ribu dollar as lebih tinggi dari pada di inggris. Indikatornya sendiri adalah fitur strandar fokus edge lebih lengkap di focus trend. Selain itu ada minus pada kompartemen dan sandaran tangan, lampu kabut, jok depan, sensor parkir mundur, control sruise, sistem koneksi sync dan hill launch assist. Di inggris sendiri ditawarkan dengan mesin 1,6 liter, sedangkan australia menawarkan 2,0 liter.

FCAI juga menganalis dari 13 jenis model dari beragam merk. Hasil akhirnya konsumen di australis membeli mobilnya tidak serugi dari rakyat inggris. Komparasi ini langsung dilaksanakan antar modal, biaya unit regitrasi pajak setiap negara dan hal lain yang tak dihitung langsung. Ada hal lain yang tidak valid pada komparansi mobil jenis premium. Hal ini disebabkan adanya faktor pajak atas barang mewah yang berpengaruh besar. Ini tidak berlaku pada merk merchedes benz, BMW dan range. Tony weber yang merupakan CEO FCAI mengungkapkan bahwa data komparasi yang dipakai untuk memberikkan tambahan wawasan tentang mobil, mengua nilai spesifikasi dan menakar perbedaan.

“Sebagaian besar sesuai kenyataan yang ada orang tidak sadar atas senarios yang sudah dijalankan. Untuk indes terjangkaunya harga mobil, pada negara australis jauh lebih murah dari pada tahun-tahun yang sebelumnya. Di negara australis tidak pernah tergoda dengan perkataan sales yang bisa mengunggulakkn fitur ramah lingkungan dan fitur keamanan,” jelas webber sesuai dengan berita car advice minggu lalu 3 agustus 2014. Ini juga diulas tuntas oleh belimobilbaru.com/honda.

Kompetesi yang sangat banyak di negara australia memberikan dorongan tersendiri di indsutri mobil. Hal ini cenderung pada pihak konsumennya. Ada 67 jenis merek yang dijual belikan di sana. Ada 350 model bahkan lebih ditawarkan. Oleh sebab itu, peta persaingan sangatlah ketat. Sehingga membuta setiap merk yang ada selalu memberi tawaran dengan paket terbaik untuk konsumennya supaya jauh lebih kompetitif.

Sesuai dengan penjelasan webber bahwasanya metode yang digunakan FCAI sudah yang terbaik sebagai perbandingan nilai model yang ada di berbagai macam pasar. “Hal ini jauh lebih simple. Ini juga tidak semudah yang dibayangkan. Apa yang sudah kami lakukan ibarat membandingkan apel dengan apel,” ujarnya.
Maka dari itu, seluruh kompetitor yang ada di australis selalu berlomba-lomba memberikan yang terbaik atas produksi mobil yang dijual di sana. Sehingga harus lebih spesifik dalam persediaan mobiil dan fiturnya.

Sumber:
http://otomotif.kompas.com/read/2014/08/06/080509715/Mobil.Baru.di.Australia.Lebih.Bernilai.Buat.Konsumen

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *