Uncategorized

Australia, Taiwan dan Korsel Memperingkatkan Bagi Ibu Hamil Untuk Tidak Berkunjung ke Singapura

Sudah lebih 50 orang terinfeksi virus Zika di negara di Singapura. Ini membuat Australia, Taiwan dan Korea Selatan menyarankan agar perempuan hamil dan yang merencanakan kehamilan untuk menghindari perjalanan ke Singapura.

Wabah virus Vika jadi ancaman bagi manusia dan perekonomian (obat penyubur kandungan).

Australia, Taiwan dan Korea Selatan kini menyarankan wanita hamil dan mereka yang merencanakan kehamilan untuk menunda perjalanan ke Singapura. Mereka yang baru saja kembali dari negeri itu disarankan agar menghindari kehamilan selama dua bulan. Wisatawan Korea Selatan akan menerima pesan teks langsung dengan peringatan ketika mereka mendarat di Singapura.

Otoritas Pariwisata Singapura, Singapore Tourism Board (STB), menyatakan terus memantau perkembangan dengan seksama, sambil menegaskan bahwa Singapura tetap menjadi “tujuan perjalanan yang aman”. Masih terlalu dini untuk mempertimbangkan dampak apa, kata STB.

Banyak pekerja asing di Singapura bekerja di sektor konstruksi dan bangunan

Kebanyakan dari mereka yang terinfeksi dengan virus Zika di Singapura adalah pekerja asing, namun pemerintah Singapura belum bersedia mengungkapkan kebangsaan mereka. Perwakilan Bangladesh, yang mewakili komunitas terbesar pekerja asing di negara itu, menyatakan tidak ada pekerja asal Bangladesh yang diketahzui terinfeksi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *