OPPO Segera Gelar Pameran Teknologi INNO Day 2022

by

OPPO dikabarkan hendak balik menyelenggarakan perhelatan kegiatan teknologi tahunan keempatnya lewat pertandingan INNO DAY 2022.

Serupa semacam INNO DAY 2021 lebih dahulu, demonstrasi teknologi INNO DAY 2022 pula hendak dilaksanakan dengan cara daring yang hendak berjalan pada bertepatan pada 14 Desember 2022 dengan cara garis besar. Dengan mengangkat judul‘ Empowering a Better Future’, para penikmat teknologi di Indonesia juga pula dapat melihat kegiatan itu dari rumah.

Baca Juga :

Para pemirsa dapat mendatangi web sah OPPO INNO DAY 2022 buat memasukkan agenda di penanggalan supaya tidak terabaikan di mana buat di Indonesia kegiatan hendak diawali jam 08. 00 Wib.

OPPO INNO DAY jadi memo untuk OPPO dalam menghasilkan serta memperkenalkan teknologi terkini buat konsumennya serta selaku kilas balik pencapaiannya sepanjang satu tahun terakhir. Kali ini dalam demonstrasi INNO DAY 2022, OPPO dengan cara garis besar hendak memperkenalkan teknologi canggih terbarunya lewat 4 inisiatif pintar melingkupi hiburan, daya produksi, kesehatan, serta penataran.

Pada kegiatan tahun kemudian, OPPO sudah memberitahukan produk mutahir berbentuk Air Glass yang ialah kacamata cerdas di mana dapat dioperasikan cuma dengan memakai aksi tangan, kepala, perintah suara, ataupun gesekan pada layar virtual di fitur.

Tidak hanya itu pada pertandingan itu, OPPO pula sudah memberitahukan teknologi Retractable Camera yang mengadopsi metode retractable dengan jauh fokus sampai sebanding 52 milimeter. Tidak tertinggal apabila mengenang balik OPPO pula sudah memperlihatkan teknologi pembayangan NPU pertamanya lewat chip MariSilicon X.

Chip pembayangan itu didesain serta dibesarkan sendiri oleh OPPO alhasil dapat dipakai selaku fitur di dalam hp flagship buatannya lewat seri OPPO Find X5 dan seri OPPO Reno8. Chip itu pula sudah mensupport hp bekuk awal OPPO ialah OPPO Find N.

Baca Juga :   Cara Convert Video YouTube Ke MP4 Melalui Tubidy Download Terbaik Secara Online

Selaku bonus data, OPPO INNO DAY awal kali muncul pada tahun 2019 dahulu yang mana sudah memberitahukan seri fitur wearable awal buatannya ialah OPPO Watch serta hp OPPO 5G CPE.

No More Posts Available.

No more pages to load.