Berita Terkini

Tahan Hingga Puluhan Tahun! Rumah di Australia Berlapis Batu Alam

Pastinya setiap pemilik rumah menginginkan sebuah Hunian yang dapat menjadi tempat tinggal yang cukup nyaman dan juga memadai bagi seluruh anggota keluarga yang ada di dalamnya. Bahkan juga dapat dihuni sejak anak lahir, hingga tumbuh besar dan menikah dan akhirnya memiliki cucu yang lahir secara juga.

Dalam mewujudkan hal tersebut tentunya terdapat sebuah keluarga yaitu keluarga Charles yang berada di Australia yang sengaja memiliki investasi lebih kepada rumah. Ia berharap dan memiliki keinginan yang cukup tinggi dengan memikirkan untuk membangun sebuah rumah yang kokoh dan dapat berdiri selama bertahun-tahun sehingga keluarga yang tinggal disana dapat terpuaskan dan dapat diwariskan ke anak dan cucunya nanti.

Tentu saja setiap orang pastinya mengimpikan sebuah rumah yang indah dan bisa memenuhi semua kebutuhan keluarga. Dapat sebuah proyek rumah yang memiliki lokasi di Melbourne Australia yang berhasil untuk membuat dan memperbarui sebuah rumah lama untuk menjadi lebih modern dan lebih kokoh agar dapat ditinggali oleh keluarga besar. Ada beberapa bagian dari rumah tersebut yang berdiri menjadi satu di dalam area yang sama. Rumah bergaya modern ini menampilkan eksterior desain yang unik karena lapisan rumah tersebut ditutupi oleh batu alam serupa dengan Bali Lava Stone.

Pemilik rumah tersebut tentunya menginginkan rumah yang dapat mereka tinggali setidaknya selama 25 tahun ke depan tanpa adanya kerusakan yang cukup berarti. Rumah yang dibagi menjadi beberapa bagian ini dirancang secara khusus sehingga dapat beradaptasi dengan selera anak muda masa kini yang sedang tumbuh hingga dewasa nantinya. Sebagian dari rumah tersebut juga memiliki area lain yang dapat menampung kakek-nenek dalam waktu dekat.

Baca juga: 5 Pantai Terindah di Australia

Di malam hari lampu interior rumah membuat cahaya yang lebih hangat dan juga menonjolkan Sisi yang lebih modern pada jendela dan berbagai bagian rumah yang memancar ke alam terbuka. Rumah ini dirancang secara khusus oleh Austin Maynard, arsitek yang memiliki daya tarik secara lebih dan unik. Tak hanya bagian eksterior dan juga interior namun juga dapat kita temui bagian unik tersebut pada area taman. Pada area luar juga membungkus seluruh rumah agar terlihat dari semua sudut rumah. Rumah ini merupakan rumah ruang terbuka yang terhubung antara ruang interior dan juga eksterior.

Referensi: Lifestyle Okezone

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *