Berita Terkini

Landmark Terbaru Australia Air Terjun Buatan Tertinggi

Crown group merupakan suatu pengembang properti residensial yang terkemuka dan berlokasi di Sydney. Merupakan menggumumkan proyek terbarunya yang sudah sangat dinanti-nanti oleh banyak orang yaitu waterfall by Crown Group yang mana sebuah proyek berskala besar yang sangat ikonik di kawasan yang sedang berkembang yaitu Grand Square, Sydney dengan menampilkan air terjun buatan tertinggi yang ada di Australia.

Komisaris dari Crown Group menjelaskan bahwa proyek ini merupakan suatu proyek yang sangat unik yang terinspirasi oleh kekuatan alam. Mendesain dengan dobrakan tradisi baru yaitu ruang hijau dan elemen alam yang menciptakan lingkungan yang cukup mewah dan seimbang bagi para penghuni untuk sekedar bersantai ataupun beristirahat.

Berlokasi di 18 O’dea Avenue Waterloo yang memiliki total 331 hunian, air terjun ini nantinya akan dirancang oleh arsitek pemenang penghargaan SJB yang dilengkapi dengan air terjun setinggi 7 lantai dan mengalir dari satu elemen menara hunian tersebut. Atasi ini nantinya akan terdiri dari tiga buah menara Hunian yang tingginya 7 lantai dan sebuah menara setinggi 20 lantai yang menghadap ke landscape tropis dan juga taman air yang indah. Air terjun menawarkan koleksi ruang hidup yang elegan termasuk juga Studio, unit apartemen dengan 1, 2 dan juga 3 kamar tidur serta memiliki skala yang lebih tinggi.

Interior yang dimiliki akan menawarkan kesegaran dan kemewahan modern dengan memanfaatkan batu alam seperti white palimanan stone dan juga nanti akan dipadupadankan dengan kayu corak halus. Keindahan alam yang nantinya dapat berkembang melalui ruang komunal seperti misalnya taman air yang tenang, rekreasi, kolam renang Infinity yang terletak di atap dengan skygarden dan juga teras.

Lokasi strategis yang ditetapkan menjadi tempat dibangunnya Landmark baru dari negara Australia ini yaitu berada di kawasan Green Square Sydney, di jantung kota Waterloo.

Referensi: traveldream.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *