Berita Terkini

Aplikasi Mobile Terbaru Perusahaan Mendapat Sertifikasi dari Australia

Sekarang ini, penggunaan mobil pada karyawan tidak hanya sebagai akses komunikasi antara karyawan satu dengan lainnya. Perusahaan mobility bahkan telah mengembangkan aplikasi mobile untuk digunakan perusahaan sesuai berbagai kebutuhannya. Penggunaan mobile dalam bisnis mampu meningkatkan performa perusahaan, baik dari segi produktivitas, komunikasi, maupun pertukaran knowledge.

Hanya saja, menggunakan mobile dalam urusan bisnis tidak seaman yang diduga, menurut data perusahaan McAfee, ancaman malware pada perangkat mobil menjadi lebih besar sampai 138% di tahun 2016. Untuk itu, banyak perusahaan yang membutuhkan solusi enterprise mobility yang tak hanya mudah dikelola namun bisa dikustomisasi sesuai kebutuhan, dan yang paling penting data perusahaan aman.

“Mobil workforce menjadi strategi utama perusahan-perusahaan saat ini, hanya saja strategi ini mempunyai kekurangan pada keamanan datanya. Banyak kekhawatiran yang dirasakan para pelaku bisnis, seperti resiko tercampurnya data perusahaan dan pribad dalam 1 mobile, pencurian perangkat, sulitnya menerapkan aplikasi yang sudah dikostumisasi perusahaan, dan keterbatasan dalam pengelolaan mobil workforce,” Tutur Deddy Sudja, Presiden Direktur Helios dalam keterangannya, Senin (27/2).

Dengan bekerjasama dengan Samsung, Helios menawarkan smartphone, tablet, wearable devices dan solusi enterprise mobility management yang dinamai Samsung Knox. Mobile ini menawarkan system keamanan terintegrasi dari level aplikasi sampai dengan hardwarenya. Knox mengubah smartphone karyawan seolah-olah terbagi menjadi dua bagian yang terpisah, yakni untuk smartphone pribadi dan smartphone urusan pekerjaan. Knox juga memberikan fungsi manageability dimana anda dapat mengelola sampai ribuan perangkat sesuai policy yang ditentukan tiap-tiap perusahaan. Dengan hadirnya aplikasi ini, produktivitas kinerja perusahaan menjadi lebih maksimal. (Jvzoo Upsell Download)

“Kami memahami bahwa keamanan data perusahaan menjadi hal penting yang perlu di perhatikan pada era digital ini. Bersama Helios, Samsung Knox telah mendapatkan sertifikasi dari badan pemerintah di Australia, Amerika Serikat, Inggris, Finlandia, kai telah hadirkan aplikasi untuk perusahaan dan pemerintah. Sebagai data security managemen, Samsung Knox menjadi solusi tepat para pelanggan korporasi di berbagai sektor, baik pada keuangan, otomotif, transportasi, dan edukasi,” Tutur Roy Nugroho, IT and Mobile B2B Group Head Samsung Electronics Indonesia.

Dengan menyadari banyaknya ragam kebutuhan mobility yang ada di tiap perusahaan, Helios kini bekerja sama dengan mobile application developer untuk memberikan total mobility solutios kepada para pelanggannya. Kini perusahaan-perusahaan dapat memilih dan mengkostumisasi Knox sesuai dengan kebutuhan perusahaan mereka. Helios kini juga menyediakan dukungan berupa ceritified engineer yang sudah berpengalaman dalam bidang teknologi mobility, fasilitas Technology Center dan sumber daya dibidang penjualan pemasaran.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *