4Divinity Umumkan Peluncuran Atomic Heart untuk Region Asia!

by

GCL terkini– terkini ini memublikasikan kalau bagian publisher mereka ialah 4Divinity, sudah bertugas serupa dengan Mundfish selaku pengembang buat menerbitkan permainan First- person Action RPG terkini dengan kepala karangan Atomic Heart.

Permainan ini hendak luncurkan buat program Komputer lewat Steam dan PlayStation 4 serta pula PlayStation 5. 4Divinity pula hendak menerbitkan tipe raga atau retail buat konsol PlayStation 4 serta PlayStation 5 di Asia.

Versi raga itu didestribusikan buat region Asia. Sedangkan itu buat region Jepang, 4Divinity hendak bertugas serupa dengan Beep Japang yang berada di Tokyo buat megedarkan Atmoic Heart dengan cara raga ataupun Digital.

Sejenak Mengenai Atomic Heart

Atomic Heart merupakan permainan first- person action RPG yang berlatarkan bumi pengganti pasca- Perang Bumi II. Masuki bumi mukjizat serta keutuhan di mana orang serta AI buatan mereka yang hidup dalam keseimbangan ataupun begitulah agaknya.

Pemeran bisa menjelajahi bumi sci- fi yang lingkungan, melawan manusia mesin kejam, mesin raksasa, serta apalagi mutan– mutan abnormal. Pemeran pula bisa membiasakan style berkelahi dengan tiap rival, memakai area dekat serta metingkatkan Equipment buat melawan kompetitor dengan lebih gampang.

Peresmian Web website Atomic Heart di Asia

Pada kegiatan yang diadakan di Bangkok Kemarin, pihak 4Divinity memublikasikan web website Atomic Heart buat region Asia yang membagikan data dalam bahasa lokal pada region ini.

Web itu mempunyai bahasa Mandarin, Korea, Jepang, Thailand, dan Bahasa Indonesia. Pemeran bisa memandang data lebih perinci hal permainan Atomic Heart lewat web sah permainan itu.

Harga permainan Atomic Heart di Asia

Atomic Heart hendak dijual dengan cara raga ataupun digital. Buat tipe Fisiknya sendiri permainan ini dijual dengan harga 990. 000 Rupiah buat versi standar serta Limited Edition dengan harga 1. 690. 000 Rupiah.

Baca Juga :   Cara Membuat Akun Free Fire Untuk Pemula

Standar Edition terdiri dari permainan bawah serta Paket Skin Pack Senjata Labor& Science selaku tambahan Pre- order. Limited Edition hendak melingkupi permainan bawah, Atomic Pass, serta skin senjata bermutu, steelbook case khusus, artbook yang dicetak dengan mutu bagus, satu set etiket yang menunjukkan kepribadian manusia mesin dari permainan, serta kotak bungkusan yang didesain spesial.

Di program digital, 3 versi ada buat pre- order( serta harga):

? Standar Ediition( USD$69, 99), terdiri dari permainan bawah.

? Gold Edition( USD$99, 99), terdiri dari permainan bawah serta Atomic Pass.

? Bermutu Edition( USD$109, 99), terdiri dari Gold Edition, artbook digital khusus, serta skin senjata bermutu.

Buat Atomic Pass sendiri ialah season pass yang berisikan 4 DLC dengan zona, senjata, kompetitor, serta perihal– perihal terkini yang lain yang bisa dimainkan kala DLC itu luncurkan.

Di semua Asia sendiri, Atomic Heart hendak diluncurkan dengan cara berbarengan dengan region Garis besar, ialah persisnya pada bertepatan pada 21 Februari 2023. Permainan ini pula diluncurkan dengan cara berbarengan buat 3 platformnya.

Sumber : https://www.brihackathon.id/

No More Posts Available.

No more pages to load.